Cerita Ibnu Jamil Jadi Perusak Rumah Tangga Rama Michael

Rivan Yuristiawan01 Jul 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil jadi perusak rumah tangga yang baru dijalin oleh Rama Michael. Sosok Ibnu Jamil diceritakan sebagai mantan kekasih dari perempuan yang dinikahi oleh Rama Michael. Konflik di rumah tangga Rama Michael dan istrinya pun pecah saat mereka tengah berbulan madu.

Gambaran cerita di atas merupakan garis besar dari sebuah web series berjudul Yakin Nikah season pertama yang diproduksi JBL Indonesia bekerjasama Secret Motion. Mampu memantik rasa penasaran publik, Yakin Nikah Season 2 pun akan segera ditayangkan.

[Fimela] Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

Ditemui saat konferensi pers jelang penayangan Yakin Nikah season 2, Ibnu Jamil pun menceritakan tentang garis besar web seriesnya dalam season terbaru. Di season 2, menurut Ibnu Jamil, akan lebih mengedepankan latar belakang dari permasalahan Desta (Ibnu Jamil), Bastian (Rama Michael), dan Farah (Westny DJ), tiga tokoh utama dalam web series tersebut.

"Season 2 udah keluar episode pertamanya. Sebuah jawaban konflik-konflik yang terjadi di season pertama," ungkap Ibnu Jamil di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Mengenai karakter yang ia perankan pun menurut Ibnu Jamil cukup unik. Tak berbeda jauh dari season sebelumnya, di season 2 ini, karakter Desta yang diperankan masih berkutat sebagai mantan kekasih Farah yang secara tak sengaja bertemu kembali dalam sebuah kesempatan.

"Di sini bukan penggoda sih, lebih kepada mantan Farah yang lebih ekspresif, suka traveling, suka solo traveling, orangnya seperti itu," jelasnya.

Preskon Yakin Nikah Season 2
Preskon Yakin Nikah Season 2

Bisa dibilang, Yakin Nikah 2 merupakan prekuel dari web series Yakin Nikah pertama yang sudah rampung. Di sesi ini, diceritakan bagaimana perjalanan cinta Farah dan Desta yang tengah merencanakan pernikahan. Hanya saja dalam mempersiapkannya, Desta tidak selalu hadir. Hingga akhirnya Farah mulai mempertanyakan keseriusan Desta.

Jika season sebelumnya kursi sutradara dipercaya kepada Puadin Redi, kali ini Yakin Nikah 2 yang dibintangi Ibnu Jamil digarap oleh besutan sutradara Taufik Ismail. Web series ini dapat dinikmati setiap Minggu pagi di Youtube Channel JBL Indonesia, mulai 30 Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓