Ngobrolin Momen SUCI, Ada Apa di Antara Para Komika Ini Ya?

Wuri Anggarini14 Jul 2019, 08:00 WIB
Ngobrolin Momen SUCI, Ada Apa di Antara Para Komika Ini Ya?

Fimela.com, Jakarta Gelaran JICOMFEST 2019 sudah di depan mata. Lebih dari 100 komika akan membuat Jakarta makin semarak dengan canda dan tawa di acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang. Mulai nggak sabar menantikan aksi komika favoritmu berlaga?

Melihat penampilan para komika dalam kehidupan sehari-hari, sepertinya mereka jauh dari beban pikiran. Namun ternyata lewat video YouTube berjudul Ghibah Spesial JICOMFEST yang diunggah oleh Komtung TV, terkuak bahwa saat di belakang panggung pun mereka bisa saling bermasalah.

Ghibah yang Membuka Cerita Masa Lalu

Di episode ini, Komtung TV menghadirkan Arya Novrianus sebagai host, dengan bintang tamu Popon Kerok, Wawan Cikuk, Bintang Timur, Arif Brata, serta Ichal Kate. Suasana berlangsung akrab dan hangat. Masing-masing komika saling ber-ghibah satu sama lain dengan ‘dilandasi’ semangat kegembiraan. Namun semuanya berubah ketika negara api, bernama Arya Novrianus, menyerang.

Namanya juga ghibah, mulut pun tak terkontrol hingga akhirnya sang pembawa acara, Arya, mengungkapkan bahwa ada tiga komika di dalam ruangan tersebut yang pernah terlibat masalah. Mereka adalah Popon Kerok, Arif Brata, serta si gondrong klimis, Bintang Bete.

Popon dan Arief Brata Kesel dengan Bintang Bete

Popon yang tampak ceria langsung berubah muka ketika ditanya permasalahan pribadinya dengan Bintang Bete saat berkompetisi sebagai peserta di kompetisi lawak tunggal SUCI 8. Nggak mau terseret dalam permasalahan ini sendirian, Popon pun menyebut nama Arif Brata. Keduanya mengatakan bahwa ada kesalahpahaman dengan Bintang yang selalu mereka ingat hingga sekarang.

Arif dan Popon menceritakan bahwa di SUCI 8, keduanya merasa khawatir dengan Bintang Bete. Komika asal Bekasi ini terlihat kesulitan untuk meciptakan sebuah materi yang mengundang tawa penonton. Keduanya juga berkongsi untuk membuat Oki angkat koper duluan dari SUCI 8.

Tapi sepertinya rasa kasihan tersebut bertepuk sebelah tangan. Entah emosi karena manggungnya kurang sukses, saat di belakang panggung Bintang malah menuding keduanya sambil berkata, “Awas, kalian berdua. Minggu depan bakal gua bantai!” yang membuat Popon dan Arif Brata jadi ilfeel dengan Bintang.

Untungnya ghibah mengungkap semuanya. Merasa ada kesalahpahaman tersebut, Bintang Bete akhirnya buka suara. Bantai yang dimaksud adalah menjadi lebih baik dari Popon dan Arif, serta mengungguli keduanya.

Ingin menyaksikan video ghibah para komika ini lebih lengkap? Langsung saja tonton di sini dan siap-siap dibuat ngakak dengan kelakuan mulut berbahaya mereka.

Masih kurang puas nonton aksi kocak Bintang Bete, Popon, Arief Brata, Wawan Cuklik dan Ichal Kate? Tandanya kamu harus segera membeli tiket JICOMFEST 2019 supaya bisa nonton langsung aksi mereka di atas panggung. Pastinya nggak bakal kalah lucu dari ghibah-ghibah yang disajikan di video tersebut. Segera booking tiketnya di sini biar nggak kehabisan.

(xap)