Sukses

Entertainment

Kabar Dekat, Intip Potret Luna Maya kala Liburan dan Bersama Keluarga Faisal Nasimuddin

ringkasan

  • Luna Maya sepertinya sudah move on dari Reino Barack
  • Luna Maya bau-baru ini berada di Kuala Lumpur bersama keluarga Faisal Nasimuddin, pria yang dikabarkan dekat dengannya
  • Sebelumnya, Luna Maya juga pernah terekam liburan bareng bersama Fasial Nasimuddin dan teman-temannya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu ini Luna Maya disebut memiliki kedekatan dengan seorang pengusaha muda asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Dan sepertinya kabar ini bukan hanya isapan jempol belaka.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kerap tertangkap kamera tengah menjalani aktivitas bersama. Contohnya baru-baru ini dimana Luna terlihat di Kuala Lumpur bersama dengan keluarga Faisal.

"Good vibes," demikian Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya baru-baru ini.

Tak hanya itu saja. Kebersamaan mantan kekasih Reino Barack dan Faisal juga terjadi beberapa waktu lalu ketika mereka berlibur di Pulau Bali. Terlihat mereka bersama teman-temannya menghabiskan waktu di destinasi favorit Indonesia tersebut.

Seolah tak mau menutupi, baik Luna Maya maupun Faisal tak pernah segan untuk mengunggah potret kebersamaan tersebut di media sosial milik mereka. Tak heran ketika kedekatan ini mendapatkan perhatian dari publik.

Didukung Publik

Bisa dibilang, Luna Maya dianggap telah menjadi sosok yang tersakiti alias protagonis dalam kisah pernikahan Sayhrini dan Reino Barack. Karenanya publik banyak melakukan pembelaan kepadanya serta mendukung kisah asmaranya dengan Faisal.

"Ka @lunamaya gak usah pacaran sama bang @faisalnasimuddin, langsung nikah aja," ujar akun bernama obefar. "Semoga dapet jodoh yang baik dunia akhirat @lunamaya," sambung akun syakilaairin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading