Sukses

Entertainment

Tetap Cantik Diusia 47 Tahun, Yuni Shara Akui Masih Kerap Digoda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara masih tampak cantik di usia yang menginjak 47 tahun. Dengan penampilannya tersebut, perempuan asal Malang itu mengaku masih kerap digoda saat tengah berada di tempat umum. Terlebih, statusnya saat ini sebagai single parent pasca bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 lalu.

"Kalau ada yang gangguin saya pas sendiri, saya pasti balik badan, 'Kenapa?'. Tapi kalau lagi rame-rame nggak berani," ucap Yuni Shara di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Tak merasa risih, kakak kandung Krisdayanti itu memaklumi hal tersebut terjadi lantaran statusnya sebagai janda. Menurut Yuni Shara, citra negatif tentang status janda akan kembali lagi pada pembawaan diri masing-masing.

"Tidak ada rasa riweuh atau bagaimana, meski pun kadang image janda itu terkesan buruk. Tapi semua tergantung pembawaan kok. Nggak ada yang kurang ajar atau gimana-gimana sama saya karena saya menghargai diri saya sendiri," tuturnya kemudian.

Citra janda yang negatif pun seolah dimentahkan Yuni Shara dengan bukti jika sampai saat ini, dirinya masih kerap dipercaya untuk mengisi acara-acara resmi di berbagai perusahaan.

"Saya bekerja dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar yang (citranya) baik, orang-orangnya yang baik. Artinya orang kan akan memilih orang (baik) untuk mengisi acara-acara besar tersebut. Jadi saya terima kasih masih diberi kepercayaan untuk pekerjaan-pekerjaan besar," pungkas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading