Sukses

Entertainment

Pesan Menyentuh Denada untuk Jerry Aurum

Fimela.com, Jakarta Jerry Aurum baru-baru ini ditangkap pihak berwajib karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi dan ganja. Sebagai orang terdekat, Denada pun memberikan dukungannya atas yang dihadapi oleh Jerry Aurum.

Bukan meninggalkan, namun Denada menyatakan bahwa Jerry adalah bagian dari keluarganya sampai kapanpun. Meski keduanya sudah tak lagi bersama dan mengakhiri jalinan rumah tangga beberapa tahhun silam.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga," kata Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia baru-baru ini.

Bagi Denada, pria yang berprofesi sebagai fotografer profesional tersebut merupakan sosok yang selalu istimewa. Bagaimanapun Denada masih tetap menghormati Jerry Aurum sebagai ayah dari anaknya, Shakira Aurum.

"Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku. Selamanya kita adalah KELUARGA," papar Denada.

Selalu Ada

Denada kembali menegaskan bahwa sebagai keluarga maka dirinya akan selalu ada untuk Jerry Aurum yang tengah menghadapi masa keterpurukannya. Dan Denada mengatakan bahwa Jerry Aurum akan selalu menjadi ayah terbaik untuk anaknya.

"Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter. No matter what. No matter what," tandas Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading