Sukses

Entertainment

Jalan Sore, Potret Sederhana Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah di Singapura

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan anak kedua di Singapura, Sarwendah masih tinggal di negeri tersebut sementara waktu. Sementara Ruben Onsu pun terkadang bolak-balik menyambangi istri dan anaknya.

Di Singapura, pasangan ini sudah seperti di Indonesia saja. Terlihat ketika pasangan ini mengunggah foto bersama kedua anaknya dan melakukan jalan-jalan sore.

"Jalan-jalan sore ini," tulis Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu senada dengan yang dituliskan Sarwendah di akunnya baru-baru ini.

Meski di luar negeri, tampilan keduanya terbilang sangat sederhana. Sarwendah yang mengenakan baju terusan berwarna merah begitu santai menggendong bayinya dengan kain batik yang biasa digunakan untuk menggendong bayi.

Sementara Ruben Onsu mengenakan polo shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek. Kebahagiaan pun begitu terpancar dari pasangan yang telah dikaruniai dua anak yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu ini.

Indonesia Banget

Kesan sederhana yang ditampakkan oleh Sarwendah dan Ruben Onsu akhirnya mengundang reaksi banyak netizen. Salah satu yang mereka komentari adalah kain yang dipakai untuk menggendong bayi mereka tersebut.

"Jalan-jalan Singapura cuma pakai kaen gendongan bayinyaa, aduuhh bener-bener Indonesiaa bangetttt kereeeennnnn," ujar akun bernama tiaalieztya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading