Sukses

Entertainment

Anggun Gelar Konser Amal untuk Bantu Sarana Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bertaraf internasional, Anggun C. Sasmi kembali ke tanah kelahirannya, Indonesia. Rencananya, Anggun akan menggelar konser tunggal pada Jumat (5/7/2019) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Tak sekedar konser, event tersebut juga bermuatan sosial.

Bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia, konser tunggal Anggun tersebut juga bagian dari perayaan ulangtahun ke-30 PT. Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia). Nantinya, seluruh hasil penjualan tiket dan donasi yang masuk akan dialokasikan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di daerah terdampak bencana seperti Palu, Lombok, dan Jawa Barat.

Ditemui saat menggelar konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019), perempuan yang tinggal di Prancis itu menjelaskan terkait konser yang akan digelar.

"(Konser) Ini lebih dari sekedar menyanyikan lagu, tapi dengan hasil penjualan tiket yang akan didonasikan, buat saya ini justru lebih terenyuh dan lebih berkesan. Saya yakin kita bisa menggugah seseorang dari sebuah konser," ungkap Anggun.

Konser Tunggal yang Semarak

Meskipun bertajuk konser tunggal, nyatanya perempuan 45 tahun itu tak akan tampil sendiri. Ia menjelaskan, selain melibatkan Jay Subiyakto sebagai Art Director, ia juga akan berkolaborasi dengan dua musisi tanah air, Iwa K dan Rossa.

"Ada Iwa K dan Rossa untuk kolaborasi. Ada Maudy (Ayunda) dan Yura (Yunita) juga yang akan perform secara khusus," paparnya.

Sedikit bocoran, nantinya Anggun C. Sasmi akan membawakan sekitar 20 lagu miliknya dari sekian banyak album yang sudah pernah ia garap. dari lagu-lagu yang menjadi songlist; Anggun membocorkan jika lagu Mimpi dan Snow On The Sahara akan menjadi salah satu tembang akan ia sajikan.

"Ada sekitar 20 lagu. Apalagi di Indonesia kan aku lagunya banyak juga dari jaman sebelum millennials," pungkas Anggun C. Sasmi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading