Sukses

Entertainment

Anggun C. Sasmi Akui Anaknya Tak Warisi Bakat Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi Anggun C. Sasmi tentu tak asing di industri musik Indonesia. Terlebih, bakat bernyanyinya telah sukses mengantarkan Anggun sampai ke kancah internasional. Sayangnya, menurut Anggun, bakat bernyanyi miliknya tak menurun pada anak semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi.

Secara lugas, perempuan 45 tahun itu mengatakan jika sang buah hati sama sekali tak memiliki bakat bernyanyi. "Nggak, (Kirana) nggak bisa nyanyi, nggak ada bakat (nyanyi), beneran. Jujur nggak ada bakat nyanyi," kata Anggun di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Kondisi tersebut pun akhirnya membuat Anggun tak memaksakan kehendak agar sang anak mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi. Anggun sadar jika sejak dini, sang anak justru memiliki ketertarikan lain dalam bidang seni.

"Kalau emang udah nggak ada bakatnya, mau gimana. Tapi nggak apa bakatnya nggak di situ," tuturnya kemudian. Bakat seni yang dimaksud Anggun yang dimiliki sang anak lebih ke seni lukis. Kirana, menurut pelantun lagu Mimpi itu lebih memiliki kreatifitas dalam hal visualisasi ide di atas kanvas lukis.

"Memang panggilannya nggak ke situ (nyanyi), tapi lebih ke melukis. Anaknya kreatif," pungkas Anggun C. Sasmi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading