Sukses

Entertainment

Jason Statham Jawab Tantangan Bottle Cap Challenge dari John Mayer

Fimela.com, Jakarta Bottle Cap Challenge tengah menjadi sebuah tantangan viral di media sosial, terlebih setelah John Mayer berhasil melakukan dan menantang aktor Jason Statham untuk menjawab tantangan tersebut.

#BottleCapChallenge merupakan tantangan membuka tutup botol dengan sebuah tendangan dan membuatnya berputar tanpa menggunakan tangan sama sekali.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer) on

Tantangan tersebut pun berhasil dilakukan oleh John Mayer, yang dibuktikan lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram resminya @johnmayer. Lewat caption, mayer menjelaskan bahwa tantangan #BottleCapChallenge pertama kali dilakukan oleh Errolson Hugh, seorang desainer asal Kanada.

Kemudian Max Holloway ikut menaklukan tantangan Bottle Cap Challenge dan menantang John Mayer. "First @erlsn.acr did it. Then @blessedmma followed, and challenged me. I now challenge @jasonstatham. #bottlecapchallenge," tulis John Mayer dalam caption video yang diunggahnya.

Jason Statham

Setelah mendapat tantangan dari Max Holloway dan berhasil melakukannya, John Mayer pun menantang Jason Statham yang kemudian dijawab lewat sebuah video yang diunggahnya, Senin (1/7/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jason Statham (@jasonstatham) on

"#bottlecapchallenge #challengeaccepted @erlsn.acr This thing landed on my head from @johnmayer but will quickly go to a couple of fellas we’ve seen do push ups badly. All yours @guyritchie and @jmoontasri," tulis Statham dalam caption videonya.

Video tersebut pun mendapatkan perhatian luar biasa dari warganet, juga para selebriti Hollywood yang ikut kagum dengan aksi sang aktor. Kira-kira selebriti Hollywood mana lagi yang akan menjawab tantangan tersebut?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading