Sukses

Entertainment

Irish Bella dan 3 Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Kembar di 2019

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini sedang berbahagia, lantaran pasangan muda ini tidak perlu menunggu waktu lama untuk menuju ke masa kehamilan. Di masa kehamilan anak pertama ini, tentu Irish Bella rajin mengecek kandungannya dan melakukan USG.

Check up ini merupakan jadwal kedua untuk mengecek kandungan Irish Bella. Tidak hanya berdua saja, pasangan muda ini ditemani ibu Irish yang ingin melihat calon cucunya.

Siapa yang menyangka jika Irsih Bella ternyata mengandung anak kembar. Tentu saja hal ini disambut bahagia oleh Ammar. "We have twin baby sayang, terima kasih ya Allah," ujar Ammar ke Irish.

Ternyata tidak hanya Irish Bella saja dikaruniai anak kembar di 2019 ini. Beberapa artis Indonesia ternyata juga dikaruniai anak kembar pada 2019. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Syahnaz Sadiqah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Saat momen Lebaran 2019, Syahnaz Sadiqah mengumumkan jika dirinya sedang hamil. Oleh karena itu, ia pun berhati-hati menjaga kandungannya, bahkan ia menggunakan kursi roda saat berjalan-jalan di mall.

Beberapa waktu lalu, perempuan berwajah cantik ini memeriksakan kandungannya bersama sang suami, Jeje Govinda. Kebahagiaan mereka pun berlipat ganda setelah mengetahui Syahnaz hamil anak kembar.

Ratna Galih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on

Seperti diketahui, Ratna Galih sudah memiliki tiga orang putra. Akan tetapi ia ingin mempunyai anak perempuan, Ratna pun memutuskan untuk melakukan bayi tabung. Namun siapa yang menyangka jika ia mengandung anak kembar, satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Tistha Nurma

Tistha Nurma dan suaminya, Afif Kala saat ini sedang memnikmati kehidupannya sebagai orangtua. Belum genap satu tahun menikah, pasangan ini sudah dikaruniai anak kembar laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading