Presale Selesai, Tiket JICOMFEST 2019 Mulai Dijual Reguler

Anto Karibo02 Jul 2019, 13:24 WIB
jicomfest 2019

Fimela.com, Jakarta Penjualan tiket presale Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 sudah resmi ditutup per tanggal 30 Juni 2019 lalu. Karenanya mulai tanggal 1 Juli tiket pun sudah dijual dengan harga reguler.

Kabar ini disampaikan oleh akun Instagram resmi pagelaran komedi terbesar se-Indonesia tersebut. Para penggila stand up comedy pun diajak untuk segera berlomba mendapatkan tiket presale karena adanya potongan harga.

JICOMFEST 2019
Para pengisi JICOMFEST 2019. (Istimewa/Doc. JICOMFEST)

Sebagaimana diketahui, untuk Daily Pass Day 1 dan 2, tiket harga normal Rp 500 ribu dibanderol menjadi Rp 400 ribu. Lalu Two Day Pass dengan harga normal Rp 900 ribu turun menjadi Rp 700 ribu.

"Besok harga tiket normal. Tiket dengan harga presale terakhir kita jual hari ini yah, yuk buruan beli hari ini karena tanggal 1 Juli harga tiketnya sudah balik ke harga normal. Klik link di bio atau langsung ke www.jicomfest.com," tulis akun Instagram jicomfest pada Minggu (30/6/2019).

JICOMFEST 2019 rencananya bakal digelar selama 2 hari di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 3-4 Agustus 2019 dengan menghadirkan 100+ komedi nasional dan juga internasional. Di sana akan ada 3 panggung yaitu Daihatsu Stage, Bing Stage dan DKI Stage, plus Music Stage yang hadir di hari kedua.

"Jangan sampai kamu nyesel, dapetin tiketnya di www.jicomfest.com atau klik link di BIO," demikian akun jicomfest.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Funny Insyaallah

JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019 (Instagram/jicomfest)

Setiap saat, akun JICOMFEST 2019 memberikan update terkait perhelatan ini. Salah satu update teranyar yaitu Funny Insyaallah 100% HaHaHaLaL yang akan dipersembahkan oleh Rizal Van Geyzel, Mo Sidik dan juga Zinal Bostaman.

"Bakalan sepecah apa ya penampilan Rizal van Geyzel @rizalvangeyzel, Mo Sidik @mosidik dan Zainal Bostaman @zainalthebostaman nanti di @jicomfest?" paparnya.

Overacting Reborn

JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019 (Instagram/jicomfest)

Selain Funny Insyaallah, satu lagi penampilan gabungan akan dipersembahkan oleh 3 nama komika yang sudah biasa mengocok penonton dengan beragam materinya. Mereka akan bergabung dalam Overacting Reborn.

"Bagaimana jadinya kalau Tretan Muslim @tretanmuslim, Arif Alfiansyah @arif_alfiansyah, Praz Teguh @praz_teguh gabung? Di JICOMFEST kalian bakal lihat mereka dalam OVERACTING REBORN," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓