Kuntilanak 2 Tembus 1,7 Juta Penonton, Hadiah Terindah Bagi Maxime Bouttier

Anto Karibo02 Jul 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier layak untuk berbahagia ketika film horor yang dibintanginya, Kuntilanak 2 berhasil menembus angka pencapaian lebih dari 1,7 juta penonton. Ia pun mengungkap rasa syukurnya atas pencapaian tersebut.

"Akhirnya Kuntilanak 2 jadi juara saya bersyukur," ujar Maxime Bouttier di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

[Fimela] Maxime Bouttier
Maxime Bouttier

Melihat angka penonton dari Kuntilanak 2 yang dirilis 4 Juni 2019 lalu, tentunya sudah melampaui raihan penonton dari film pertamanya tahun 2018 yang hanya mentok di angka 1,2 juta penonton.

Ditambah ketika film yang juga dibintangi oleh Susan Sameh, Karina Suwandi, dan lainnya tersebut harus bersaing dengan film-film lain, termasuk 2 produksi Hollywood yaitu Aladdin dan Godzilla King of Monsters.

"Saya enggak pernah melihat ini sebagai sebuah kompetisi. Kuntilanak 2 menjadi salah satu opsi beragam buat penonton Indonesia Lebaran lalu," papar Maxime Bouttier.

Buah dari Kerja Keras

[Fimela] Maxime Bouttier
(Instagram/bouttier_maxime)

Sukses sebuah film merupakan andil dari semua tim yang terlibat, bukan hanya para pemainnya saja. Demikian pula yang dikatakan oleh kekasih Prilly Latuconsina tersebut. Baginya, kesuksesan ini merupakan hasil kerja keras sekaligus hadiah buatnya.

"Ini kerja keras dari syuting hingga promosi film berakhir. Enggak ada hadiah seindah ini,” ungkap Maxime Bouttier.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓