Filmnya Disambut Positif, Kimberly Ryder Tak Berhenti Tersenyum

Musa Ade02 Jul 2019, 19:45 WIB
Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Film bergenre anak, Koki-Koki Cilik 2 sampai saat ini masih mendapat respon positif dari masyarakat. Berbagai acara nonton bareng pun terus dilakukan guna mempromosikam film bertema masak memasak tersebut. Kimberly Ryder, salah satu pemeran dalam film tersebut pun tampak antusias saat menggelar nonton bareng di beberapa bioskop di Jabodetabek.

Bersama aktor cilik, Ali Fikri, istri dari Edward Akbar itu berkesempatan untuk berkunjung ke XXI Cijantung dan XXI Mall Daan Mogot untuk berbaur dengan penonton. Perempuan 25 tahun itu tak berhenti tersenyum melihat antusiasme penonton yang memadati studio. Pasalnya ia dan Ali Fikri datang untuk memberi kejutan penonton yang sudah membeli tiket film produksi MNC Pictures tersebut.

[Fimela] Kimberly Ryder
Kimberly Ryder. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

"Kita mau nobar nih, mau kasih kejutan buat penonton film Koki Koki Cilik 2. Apalagi di dalam ramai banget nih," ujar Kimberly Ryder belum lama ini.

Mendapat kesempatan istimewa dikunjungi oleh pemain film Koki-Koki Cilik 2 itu tak ayal membuat penonton menjadi riuh. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama dua bintang film yang disutradarai Viva Westi tersebut.

Kejutan yang dilakukan para pemain Koki-Koki Cilik 2 dengan mendatangi beberapa bioskop memang merupakan salah satu bentuk apresiasi mereka pada para penonton. Hal tersebut pun berpengaruh terhadap penjualan penambahan layar di beberapa kota.

[Fimela] Kimberly Ryder
Kimberly Ryder. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

"Jumlah layar Koki-Koki Cilik 2 bertambah kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia dari sebelum 211 layar," ujar Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures.

Sementara itu, Wilman Nata Kusuma selaku Publicist MNC Pictures juga mengungkapkan, hasil survei di lapangan, banyak orangtua yang mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan film Koki-Koki Cilik 2. Hal tersebut tak terlepas dari strategi mereka menayangkan film bertema anak-anak bertepatan dengan momen libur sekolah. "Banyak yang menantikan sekuel Koki Koki Cilik ini. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur," paparnya.

Menjadi film anak yang tayang saat momen liburan sekolah, Koki-Koki Cilik 2 memang banyak direkomendasikan sejumlah artis. Bahkan psikolog dan pemerhati anak, Kak Seto pun merekomendasikan film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono tersebut.