Sukses

Entertainment

Sekali Belanja Hampir Ratusan Juta, Intip Gaya Rizky Febian

ringkasan

  • Rizky Febian mengaku penasaran dengan merk mahal
  • Ia pun mengaku khilaf ketika berbelanja sepatu, baju, dan lainnya
  • Alhasil, Rizky Febian harus merogoh kocek sampai Rp 91 jutaan

Fimela.com, Jakarta Memiliki finansial yang melimpah, biasanya menjadi alasan selebritis untuk memilih barang-barang ternama atau branded. Seperti halnya penyanyi muda Rizky Febian yang memiliki koleksi busana mahal.

Dalam sebuah video di kanal Youtube VJ Laissti, Rizky Febian membocorkan sebuah kisah beberapa waktu lalu, ketika anak komedian Sule ini memilih belanja di gerai busana kelas iinternasional, Gucci.

Kala itu Rizky Febian mengaku penasaran untuk belanja barang-barang mewah. Sesampainya di sana, ia justru khilaf kala dilayani dengan ramah oleh marketing gerai tersebut. Alhasil, hampir ratusan juta pun melayang.

"Penasaran saja, nggak pernah beli Gucci kan. Terus sekalinya datang ke sana benar-benar khilaf kayak dihipnotis mas-mas marketing," ujar Rizky Febian.

Rizky Febian membeli sepatu, celana, dan beberapa baju dengan harga rata-rata Rp 10 juta. Namun ada juga sebuah baju yang memiliki banderol harga Rp 23 juta masuk dalam daftar belanja. Total, ia membelanjakan uangnya sampai Rp 91.140.000.

Gaya Rizky Febian

Jaket kulit menjadi penunjang gaya berbusana Rizky Febian. Ia pun hanya memadupadankan dengan t-shirt berwarna cerah. Rizky tampak gagah dengan gaya berbusana seperti ini.

Kesan Santai

Terkesan santai, kali ini Rizky Febian mengenakan atasan berwarna merah. Sementara untuk bawahan dirinya memilih celana jeans berwarna hitam. Tak lupa ia juga membawa sebuah tas tenteng.

Tetap Gaya

Dalam berpakaian, Rizky Febian memang tak terlalu banyak gaya. Ia terkesan sederhana seperti kali ini ketika mengenakan kemeja kotak yang tak dikancingkan, dan kaos berwarna putih. Lalu dipadukan dengan celana hitam.

Gaya Anak Muda

Layaknya mereka yang masih berusia muda, Rizky Febian pun mengusung gaya berpakaian anak muda. Sebuah kaos berlengan panjang dengan aksesoris seperti rompi dipadu dengan celana hitam dan sepatu kets.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading