Cerita Program Hamil Kembar Syahnaz Sadiqah

Anto Karibo04 Jul 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah

ringkasan

  • Syahnaz Sadiqah hamil anak kembar
  • Syahnaz Sadiqah memeriksakan dirinya semenjak 4 bulan menikah
  • Syahnaz Sadiqah tak ngidam dan sering eneg. Ia pun ingin melahirkan secara caesar.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah tengah berbahagia dengan kehamilan pertama dari buah cintanya dengan Jeje Govinda. Sebagaimana diketahui, kehamilan Syahnaz ini juga spesial karena ada dua janin yang dikandungnya.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Tya Ariestya, Keluarga ITIKK, Syahnaz mengaku bahwa dirinya memang sudah lama berkeinginan untuk hamil. Bahkan kala di usia muda pernikahannya.

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

"(Periksa) ke dokter pas pernikahan 4 bulan. Masih buta namanya dokter kandungan. Takut misalnya ada kista," ujar Syahnaz Sadiqah baru-baru ini.

Tya Ariestya pun menambahkan jika Syahnaz terlalu dini memeriksakan dirinya. Padahal, biasanya sebuah pasangan baru ditengarai ada masalah ketika sudah setahun berhubungan intim dengan intensitas tertentu, namun tak kunjung hamil.

"Kan setahun baru bisa diketahui ada masalah nggak. Yaitu ketika berhubungan intim seminggu 3 kali dalam setahun lalu gak bisa hamil, biasanya ada masalah," ucap Tya kepada Syahnaz Sadiqah.

Cerita Sebelum Hamil

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz, sebagaimana pasangan yang baru menikah lainnya menyatakan bahwa dirinya juga kerap menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkannya. Biasanya pertanyaan dari sanak kerabat, juga teman-teman berkisar masalah momongan.

"Habis nikah itu banyak sekali pertanyaan udah hamil belum. Dari aku kesel, bingung, sampai bodo amat. Kan yang penting berusaha kan. Dan memang sebenarnya udah pengen hamil dari lama," paparnya.

Ingin Cewek dan Caesar

[Bintang] Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah

Adik kandung Raffi Ahmad ini mengaku jika dirinya menginginkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. "sebenarnya pengen apa saja, tapi aku cewek, Jeje cowok. Kalau ngidam, aku malah kalau lihat instastory, malah gak mau," katanya.

"Dulu kalau makan bisa 2 piring, sekarang malah sedikit, enek gitu. Nanti lahiran rencana caesar yah. Karena aku tuh suka panikan, black out. suka tiba-tiba kesakitan, kecapekan tiba-tiba gelap semua," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓