Sukses

Entertainment

Jelang Prambanan Jazz 2019, Yanni Disambut Hangat di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Sempat tertunda pada tahun 2018, musikus legendaris Yanni akhirnya kembali menjejakkan kaki di Yogyakarta. Kali ini sang pianis akan menjadi performer spesial di Prambanan Jazz Festival 2019. 

Dengan tajuk YANNI Prambanan Orchestra 2019, pianis asal Yunani ini akan memboyong para musisi orkestra kepercayaannya. Mereka akan mengusung konsep One World One Human, yang sekaligus jadi perayaan 25 tahun album Acropolis miliknya yang tersohor.

Yanni akan tampil di hari kedua yakni pada 6 Juli. Namun musikus yang juga seorang produser kondang itu sudah tiba di Yogyakarta pada hari ini, Rabu 3 Juli 2019. Kedatangannya disambut hangat oleh PT. Taman Wisata Candi (TWC) dan Rajawali Indonesia Communication selaku promotor.

Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication bertegur sapa langsung dengan sang legenda. Ia menuturkan kepribadian Yanni yang hangat saat tiba di bandara Yogyakarta.

"Yanni sangat humble banget. Tadi dia juga bilang dalam bahasa Indonesia: “Saya senang bertemu dengan Anda, Anas," tuturnya.

Penampilan Kelas Dunia di Prambanan

Candi Prambanan merupakan salah satu kawasan heritage kebanggaan Indonesia. Beberapa penyanyi dan musisi sudah merasakan manggung di situs bersejarah tersebut, dan diharapkan Candi Prambanan akan lebih dikenal lagi di kancah dunia.

“Saya sangat bahagia dan bangga Candi Prambanan akhirnya menjadi saksi sejarah langka dijadikan konser sang maestro dunia Yanni.” Ini mimpi besar saya selama ini bisa menghadirkan Yanni. Semoga Candi Prambanan bisa semakin dikenal dunia," ujar Anas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading