Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Ini 5 Artis Indonesia yang Punya Kaki Jenjang

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang artis Indonesia, penampilan merupakan salah satu hal yang penting. Berbagai cara pun dilakukan oleh seorang artis agar tetap terliht memesona saat tampil di depan publik.

Beruntung bagi para artis Indonesia yang punya tubuh tinggi dan kaki yang jejang. Pasalnya penammpilan mereka tampak sangat memesona.

Lantas siapa saja artis Indoensia yang dianugerahi kaki jenjang? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Nia Ramadhani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Dalam setiap penampilannya, Nia Ramadhani selalu tampil memesona. Salah satunya adalah ketika ia mengenakan jaket bermotif army. Nia menyempurnakan penampilannya dengan celana panjang hitam.

Raline Shah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan Raline Shah. Ia selalu tampil memesona. Lihat saja ketika hadir di Victoria’s Secret Fashion Show. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana serba hitam.

Mikha Tambayong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Mikha Tambayong mempunyai wajah yang manis. Ia selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Selain mempunyai badan yang proposional, ia juga dianugerahi kaki yang jenjang.

Luna Maya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Dalam setiap penampilannya, Luna Maya selalu mencuri perhatian publik. Selain wajah punya wajah yang cantik, ia juga punya kaki yang jejang. Lihat saja ketika ia mengenakan blazer yang dipadu dengan celana panjang, ia tampak begitu memesona.

Aura Kasih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Tidak hanya punya tubuh yang seksi, Aura Kasih juga punya kaki yang jenjang. wajar saja jika ia selalu tampil memesona di setiap penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading