Sukses

Entertainment

Hilary Duff Tuai Kontroversi Usai Tindik Telinga Putrinya

ringkasan

  • Hilary Duff mendapat banyak kritik usai unggah fotonya bersama sang putri yang telihat mengenakan anting.
  • Tindakan Hilary Duff yang menindik telinga putrinya disebut sebagai sebuah bentuk kekerasan.
  • Meski tuai kritik, ada banyak ibu yang setuju dan merasa tak masalah dengan keputusan Hilary Duff untuk menindik teliga putrinya saat masih bayi.

Fimela.com, Jakarta Hilary Duff tengah menjadi sorotan di media sosial usai mengunggah foto bersama putrinya Banks Violet Bair yang terlihat mengenakan anting di telinganya. Ia menjadi sasaran warganet karena dianggap melakukan sebuah hal mengerikan karena menindik telinga Blair yang baru berusia delapan bulan.

Dalam kolom komentar foto tersebut, tak sedikit yang menyebut aktris 31 tahun itu melakukan kekerasan pada anak, karena membuat Blair merasa kesakitan saat telinganya harus ditindik.

"Saya tak bisa mengerti mengapa Anda berpikir bahwa tak maslah menindik telinga anak perempuan Anda. (Menindik) membuat dia merasa sangat menderita dan tak nyaman," ujar seorang warganet dikolom komentar foto Hilary da Blair yang telihat mengenakan anting.

Meski begitu ada banyak warganet yang menunjukkan reaksi sebaliknya, mengatakan bahwa menindik telinga seorang anak saat masih bayi bukanlah sebuah kesalahan atau bentuk kekerasan.

"Aku tak pernah mendengar sebelumnya para ibu saling menjatuhkan karena menindik telinga bayinya. Aku sering melihat orang melakukan ini. Aku menindik telinga putriku saat 3 bulan. Aku tak melihat ada masalah dengan hal itu. 🤦‍♀️," tulis akun @i.amdianna_, salah satu warganet yang geram dengan kritik yang muncul atas tindakan Hilary Duff menindik telinga putrinya.

Hilary Tak Peduli

Meski ada banyak komentar negatif yang menyerangnya karena menindik telinga Blair, Hilary nampaknya tak terlalu memedulikan hal tersebut. Ibu dua anak itu justru lebih memilih untuk menikmati hidup dengan anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu, Hilary nemapak bersenang-senang dengan putranya Luca Cruz Comrie, saat mereka melihat Blair sudah mulai merangkak dan tumbuh menjadi gadis kecil yang ceria.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading