Gading Marten Dibantu Netizen Cari Kekasihnya yang Hilang

Rivan Yuristiawan04 Jul 2019, 14:45 WIB
[Bintang] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Satu pekan kemarin, wajah mirip Gading Marten sempat viral di jagat dunia maya. Di beberapa sudut jalanan ibukota, pria mirip Gading Marten terpasang di beberapa poster pencarian orang hilang. Namun dalam poster tersebut, pria mirip Gading Marten itu mengaku bernama Richard dan tengah mencari perempuan bernama Arini Kusuma.

Sosok Arini Kusuma yang tengah dicari sendiri mirip dengan aktor cantik Della Dartyan. Belakangan diketahui, poster dan baliho yang terpampang di beberapa sudut Jakarta merupakan kisah pencarian Richard terhadap sosok Arini yang menjadi dua tokoh utama di film Love For Sale.

Memang dalam film Love For Sale, Richard (Gading Marten) dan Arini (Della Dartyan) merupakan sepasang kekasih. Dalam poster dan baliho pencarian orang hilang, Richard memberikan sedikit keterangan jika Arini terakhir terlihat membawa tas besar disekitar area percetakan prima warna, pada 23 Maret 2018.

[Fimela] Gading Marten
Poster film Love For Sale 2.

Disamping itu, foto Arini serta data dirinya pun dipampang secara jelas. Tak lupa, Richard juga mencantumkan nomor telepon serta website yang bisa diakses siapa saya yang mengetahui informasi tentang Arini.

Poster dan baliho itu pun sempat menuai berbagai tanggapan dari warganet, khususnya pengguna instagram. Beberapa diantara mereka membantu Richard untuk menemukan Arininya yang hilang. "Arini sudah diviralkan, semoga Arini lekas ketemu ya mas Richard," tulis salah satu warganet.

Film Love For Sale produksi Visinema Pictures sendiri sempat ramai menjadi perbincangan saat memulai penayangannya pada Maret 2018 silam. Bercerita tentang kisah percintaan luar biasa yang digambarkan sangat dewasa.

[Fimela] Gading Marten
Poster film Love For Sale 2.

Dalam ceritanya, Arini memang pergi meninggalkan Richard dengan penuh tanda tanya. Ada yang beranggapan Arini pergi lantaran kontraknya sudah berakhir, atau memang keinginannya sendiri.

Sebagai informasi, film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf itu berhasil meraih beberapa penghargaan di kancah perfilman Indonesia. Film itu juga yang berhasil membawa sang pemeran utama, Gading Marten meraih Piala Citra 2018 dari kategori Pemeran Utama Pria Terbaik 2018.

Sedikit informasi yang diperoleh, saat ini pihak Visinema Pictures tengah mempersiapkan kelanjutan kisah cinta dewasa Richard dan Arini dalam film Love For Sale 2. Namun, belum ada informasi lebih rinci kapan sekuel itu akan tayang di bioskop tanah air.