I Love You 3000 Lewati 10 Juta Views, Ini Kata Stephanie Poetri

Nizar Zulmi04 Jul 2019, 13:08 WIB
Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta I Love You 3000, sebuah karya Stephanie Poetri tengah menjadi favorit penikmat musik terutama di kalangan muda. Lagu yang menyisipkan referensi lirik dari film Avengers ini pun telah menyentuh jumlah viewers fantastis.

Dirilis pada awal Juni lalu, official music video lagu tersebut telah melampaui angka 10 juta views. Saat berita ini ditulis jumlah putar video klip I Love You 3000 sudah mencapai angka 11,5 juta total.

stephanie poetri DJ
Stephanie Poetri (Instagram Stephanie Poetri)

Atas pencapaian luar biasa ini, Stephanie mengungkapkan rasa bahagia di kolom komentar videonya. Ia bersyukur atas besarnya dukungan yang diberikan atas lagu bernuansa akustik tersebut.

"Aku tak ingin menulis panjang, tapi aku hanya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan menyukai lagu ini, dan terima kasih juga untuk komentar-komentar baik, dan yang telah memutar laguku dan memencet like. Aku sampai senyum-senyum sendiri setiap hari, komentar kalian menyemangatiku dan aku tak sabar berbagi laguku selanjutnya," tulis Stephanie Poetri 3 Juli kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

in celebration of reaching 10m views on youtube, let me be an emotional mess for a minute yea? 🤠

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) on

Si Multitalenta

stephanie poetri DJ
stephanie ig

Suksesnya I Love You 3000 tak lepas dari bakat dan usaha dari Stephanie Poetri. Tak hanya menyanyi, putri Titi DJ ini juga turut terlibat dalam proses aransemen, produksi rekaman, editing video klip hingga desain cover single.

Kerja keras tersebut pun tak sia-sia dengan suksesnya lagu kedua Stephanie itu. Ya, sebelum merilis lagu ini sebenarnya ia sudah memiliki single debut berjudul Appreciate yang rilis beberapa bulan lalu. Sudah mendengarnya juga?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓