Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Dipercaya Nyanyikan Soundtrack Film Habibie & Ainun 3

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Maudy Ayunda mendapat peran ganda dalam project film Habibie & Ainun 3. Selain memerankan tokoh Ainun kala muda, ia juga dipercaya untuk membawakan original soundtrack film tersebut.

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu mengaku bangga sekaligus terbebani atas kepercayaan yang diberikan. Terlebih, sosok Habibie dan Ainun adalah idola dari banyak orang, termasuk dirinya yang suka mengikuti perjalanan cinta mereka saat diangkat ke layar lebar.

"Sebenarnya rasanya campur aduk saat sekalian ditawari bermain filmnya juga dan juga isi soundtracknya. Bangga, senang, bahagia, tapi bebannya adalah tak ingin mengecewakan siapapun. Karena aku sendiri fans berat cerita eyang Habibie dan eyang Ainun," ucap Maudy Ayunda saat peluncuran music video yang menjadi soundtrack film Habibie & Ainun 3 di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Lagu yang dibawakan perempuan 24 tahun itu untuk soundtrack film Habibie & Ainun 3 sendiri berjudul Kamu & Kenangan. Lagu tersebut diciptakan oleh duo composer andal, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, yang dibawakan secara apik oleh Maudy Ayunda.

 

Kuatnya Lagu Kamu & Kenangan

Maudy Ayunda mengakui, saat proses pengambilan suara untuk lagu Kamu & Kenangan, kekuatan lirik yang diciptakan Melly Goeslaw seolah mampu menggambarkan bagaimana besarnya cinta yang terbangun antara Habibie dan Ainun.

"Pertama kali take (vocal) aku sangat tersentuh sekali, aku merasa ini (lagu) benar banget, aku merasa ini yang real banget dari mata eyang Habibie. Kesedihan itu, kesenangan itu, aku berharap bisa menyampaikan perasaan itu," paparnya.

Atas kepercayaan yang diberikan, ditambah dengan kekuatan lirik yang dibuat Melly Goeslaw untuk menggambarkan kisah cinta Habibie & Ainun, Maudy Ayunda pun berharap bisa memuaskan banyak orang dengan kemampuan olah vokalnya.

"Jadi rasanya senang bukan main, tapi juga bangga, dan mudah-mudahan bisa memuaskan," pungkas Maudy Ayunda.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading