Sukses

Entertainment

5 Foto Maternity Kimmy Jayanti yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Semakin hari usia kandungan Kimmy Jayanti terus bertambah, sebentar lagi ia akan menjalani persalinan anak pertamanya dari Greg Nwokolo. Ia pun tengah bersiap dengan status barunya sebagai seorang ibu.

Kimmy berkisah jika dirinya pernah merasakan ketakutan untuk hamil. Ia merasakan hal tersebut ketika banyak sekali cerita yang didapat dari teman-temannya selama kehamilan mereka.

"Saya dulu sangat takut untuk hamil, karena saya selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. Kata mereka hamil tidak mudah," kata Kimmy di laman Instagramnya, kimmyjayanti beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kimmy juga mengabadikan momen bahagia dan mendebarkan ini. Berikut 5 foto maternity Kimmy Jayanti yang elegan.

Dress Biru

Dalam sebuah postingan foto, Kimmy tampil cantik dengan mengenakan busana warna biru metalik lengkap dengan sarung tangan. Model ternama ini terlihat begitu memesona dan elegan.

Makeup Natural

Dengan makeup natural, Kimmy terlihat begitu cantik menawan. Dengan tatanan rambut yang rapi, aura kecantikan Kimmy Jayanti semakin terpancar.

Ditemani Sang Suami

Saat menjalani foto maternity, Kimmy Jayanti juga berpose bersama sang suami. Pasangan ini tampak kompak mengenakan busana dengan warna senada.

Pesona yang Tak Luntur

Meskipun sedang hamil besar, akan tetapi pesona Kimmy Jayanti seakan tidak pernah luntur. Ia tetap terlihat cantik menawan seperti biasanya.

Merahasiakan Jenis Kelamin Buah Hatinya

Kimmy Jayanti diperkirakan akan melahirkan pada waktu dekat ini. Sampai saat ini, Kimmy dan Greg belum memberitahu jenis kelamin jabang bayinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading