Dikabarkan Putus dengan Kekasih, Ini Reaksi Angel Karamoy

Syifa Ismalia05 Jul 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy baru-baru ini menjadi perbincangan publik, setelah dirinya dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan seorang produser televisi, Jose Poernomo.

Kabar tersebut pun seakan dibenarkan dengan dihapusnya foto sang kekasih dari akun Instagram pribadi Angel Karomoy, @realangelkaramoy baru-baru ini.

[Fimela] Angel Karamoy
Angel Karamoy

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Angel tak mau banyak berkomentar mengenai hubungannya yang sudah kandas dengan kekasihnya tersebut.

"Aduh aku harus pikirin dulu itu jawabannya (kabar putus dengan Jose Poernomo)," ujar Angel Karamoy, Kamis (4/7/2019).

Kembali dicecar, ibu dua anak itu tetap tak mau menjawab pertanyaan mengenai kandasnya hubungan asmara dengan kekasih. Angel Karamoy justru memilih pergi menjauh dari awak media.

Sebelumnya, Angel juga sempat mengunggah gambar bentuk hati yang retak serta kalimat-kalimat yang menyedihkan di Instagram story miliknya. Sebuah sinyal yang diartikan banyak orang terkait dengan hubungan mereka.

"Hope you find happiness (Semoga kamu menemukan kebahagiaan)" bunyi pesan yang ditulis oleh Angel Karamoy.

Berbanding Terbalik

Angel Karamoy dan Jose Poernomo
Angel Karamoy dan Jose Poernomo (Sumber: Instagram/josepoernomo)

Jika Angel Karamoy yang sempat banyak mengunggah foto-foto mesra dengan Jose Poernomo akhirnya menghapusnya, namun tidak demikian perlakuan sutradara kondang tersebut.

Sampai saat ini foto-foto Angel Karamoy masih ada di akun Instagram pribadi milik Jose Poernomo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓