Song Hye Kyo Muncul untuk Pertama Kalinya Pasca Digugat Cerai Song Joong Ki

Lanny Kusumastuti05 Jul 2019, 12:24 WIB
Song Hye Kyo

ringkasan

  • Song Hye Kyo tak ingin perceraiannya dengan Song Joong Ki ganggu pekerjaan.
  • Song Hye Kyo akan menghadiri promosi brand kencatikan di Cina minggu ini.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo telah membuat penampilan pertamanya di publik usai kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki beredar luas dan mengejutkan banyak orang. Mengutamakan profesionalitas jadi alasan Song Hye Kyo untuk muncul di ruang publik di tengah badai rumah tangga yang menerpanya.

Song Hye Kyo telah dijadwalkan untuk hadir di acara promosi sebuah brand kecantikan di Cina, minggu ini, yang mana aktris 37 tahun ini telah menjadi brand ambassador produk tersebut sejak tahun 2017 lalu.

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Foto: AFP / Patrick KOVARIK)

Terkait kemunculannya, perwakilan pihak Song Hye Kyo menjelaskan jika sang aktris tak ingin urusan pribadinya menganggu profesionalitas kerja, yang sudah ia sepakati sebelumnya.

"Song Hye Kyo berencana untuk hadir tanpa mengubah acara yang dijadwalkan. Namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara saat ini," ujarnya dikutip dari laman E!News.

Sejak dikabarkan bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye dilaporkan mengalami penurunan kondisi fisik, di mana berat badannya berkurang drastis. Tak hanya Hye Kyo, Joong Ki juga dikabarkan mengalami kerontokan berat usai menggugat cerai istrinya tersebut.

Perceraian Song Song Couple

Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Terkait perceraiannya, pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini sudah pisah ranjang sebelum pernikahan mereka menginjak usia satu tahun.

[Bintang] Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo (AFP/JUNG YEON-JE)

Tak hanya itu, momen pernikahan manajer Song Joong Ki pada April 2019 lalu juga disebut jadi tanda jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah benar-benar berpisah.

"Saya pribadi mendengar dari seorang kenalan Song Joong Ki sekitar dua bulan lalu bahwa hubungan pasangan itu cukup serius. Ketika kerabatnya bertanya kepadanya tentang ketidakhadiran Song Hye Kyo di acara itu, ekspresinya tampak bermasalah sehingga mereka tak bisa melanjutkan pertanyaan lagi kepadanya," ujar seorang sumber dikutip dari laman Koreaboo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓