Sukses

Entertainment

Fakta Halle Bailey Bintang Utama dalam Film The Little Mermaid

ringkasan

  • Nama Halle Bailey tengah jadi sorotan usai pengumuman dirinya memainkan tokoh utama di film The Little Mermaid.
  • Alasan terpilihnya Halle Bailey sebagai pemeran tokoh Ariel.
  • Halle Bailey bukan orang baru di industri hiburan Hollywood.

Fimela.com, Jakarta Halle Bailey tengah menjadi sorotan publik pasca Disney mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan memainkan tokoh Ariel dalam film The Little Mermaid. Film ikonik yang disutradarai Rob Marshall ini kabarnya akan memulai produksinya pada tahun 2020.

Bicara tentang sosok Halle Bailey, perempuan 19 tahun ini disebut Rob sebagai paket komplit, di mana bakat seninya dinilai sangat mumpuni untuk memainkan peran tersebut.

"Setelah pencarian yang ekstensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara roh, hati, masa, muda, kepolosan, dan substansi, ditambah suara nyanyian yang mengagumkan, semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Ingin mengenal sosok Halle Bailey lebih jauh? Simak fakta-fakta tentangnya berikut ini, dilansir dari berbagai sumber.

Duo Chloe X Halle

Kemampuan musik Halle Bailey memang tak perlu diragukan lagi dan ia bukan orang baru di dunia permusikan. Bersama kakaknya, ia membuat duo Chloe X Halle.

Binaan Beyonce

Tak banyak yang tahu jika mentor Halle dan kakaknya bukan orang sembarangan, yaitu Beyonce. Awal keberuntungan mereka dimentori Queen B adalah saat mereka mengcover lagu sang diva yang berjudul 'Pretty Hurts'.

Chloe dan Halle pun jadi pembuka konser Beyonce saat melakukan tur di Eropa. Tak hanya itu mereka juga ikut dalam Jay-Z’s On the Run II Tour di tahun 2018.

Mengisi Soundtrack Film Disney

Sebelum akhirnya memainkan tokoh Disney, Halle sudah lebih dulu mengisi soundtrack film Disney bersama kakaknya Chloe. Single 'Warior' dari album debut duo mereka 'The Kids Are Alright' menjadi soundtrack film 'A Wrinkle in Time' yang dirilis tahun 2018.

Tokoh Kulit Hitam Kedua

Dipilihnya Halle Bailey untuk memerankan tokoh Ariel dalam The Little Mermaid menjadi sebuah pencapaian tersendiri, yang mana ia menjadi aktris kulit hitam keduan yang memainkan karakter kulit putih putri Disney.

Sebelum Halle, Brandy adalah aktris kulit hitam pertama, di mana ia memerankan tokoh Cinderella di tahun 1997.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading