Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Ricky Harun 6 Tahun Hidup Bersama Herfiza Novianti

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti terbilang pasangan yang harmonis. Rumah tangga yang mereka bina pun terkesan jauh dari isu tidak sedap. Bisa dibilang, Kirun dan Fiza merupakan salah satu cerminan selebritas yang sukses membina rumah tangga yang harmonis.

Beberapa waktu lalu, mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang keenam. Ricky Harun pun mengaku bahagia atas apa yang ia jalani selama ini. "Ya bahagia, senanglah (pernikahan masuk usia 6 tahun) masa harus di ungkapkan, jangan dong," ucap Ricky Harun di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Terlebih, menurut anak dari Donna Harun itu, saat ini cukup banyak pasangan seprofesi yang rumah tangganya diterpa isu tidak sedap. Bahkan, beberapa diantaranya berujung ke perpisahan.

"Ya senang aja bisa membina keluarga selama 6 tahun ya kan nggak banyak juga. Orang-orang baru nikah sebentar, tapi keadaan nggak baik," tambahnya.

Diusia pernikahan yang sudah menginjak tahun keenam ini, pria 32 tahun itu tak memiliki harapan yang terlalu muluk. Ia hanya berkeinginan untuk terus menjadi suami dan orangtua yang lebih baik lagi untuk keluarga kecilnya.

"Target sih udah, ya mencoba menjadi lebih ayah yang baik aja," pungkasnya. Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada 15 Juni 2013. Enam tahun mengarungi biduk rumah tangga, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Dhia Malik Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan Mikaila Akyza Pratama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading