Sukses

Entertainment

5 Fakta Sophie Turner yang Perlu Diketahui

Fimela.com, Jakarta Sophie Turner, namanya tengah banyak dicari usai dirinya menggelar pesta pernikahan dengan Joe Jonas di Prancis, Sabtu (29/6). Bicara tentang sosoknya, perempuan kelahiran 21 Februari 1996 ini punya banyak sisi menarik dalam dirinya.

Sophie memulai debutnya sebagai aktris di tahun 2011 saat dirinya lewat tokoh Sansa Stark di serial Game of Thrones. Sejak saat itu kariernya pun terus melejit dan membintangi banyak judul film, salah satunya 'Dark Phoenix' yang baru dirilis Juni 2019.

Selain karier, berikut ini adalah lima fakta menarik lainnya dari Sophie Turner yang patut diketahui, dilansir dari berbagai sumber.

Lahir Kembar

Ternyata Sophie Turner memiliki saudara kembar saat lahir, namun sayangnya saudara kembar Sohphie tak bisa bertahan.

Sansa Stark dan Guru Teater

Peran Sansa Stark dari serial Game of Thrones (GoT) ternyata didapatkan Sophie Turner berkat dorongan guru teaternya. Kepada The Hollywood Reporter, Sophie bercerita jika gurunya menyuruh ia dan teman-temannya ikut audisi serial tersebut di sekolah.

Tak Suka Rambut Merah

Meski peran Sansa Stark begitu populer dan disukai banyak orang, namun Sophie tak benar- benar menyukai semua hal dari tokoh tersebut. Ya, Sophie tak suka dengan rambut merah Sansa dan lebih menyukai rambut pirangnya.

Bahkan sejak season ketujuh GoT, ia memlih untuk mengenakan wig daripada mewarnai rambutnya sendiri.

"Merah, ini warna yang indah tapi aku selalu ingin bergaya dengan satu cara: klasik, bergelombang. Aku merasa sangat nyaman menjadi pirang dan lebih seperti 'gadis yang keren'," katanya.

Suka Tampil Boyish

Di luar kehidupannya sebagai selebriti, Sophie mengatakan bahwa dirinya lebih suka tampil boyish. Kaus, kemeja dan hoodie untuk laki-laki adalah item fashion yang disukai perempuan kelahiran 1996 ini.

Fobia Saluran Air

Ya, istri Joe Jonas ini memiliki fobia, yang mana ia tak suka jika harus berjalan di atas saluran air. "Saya memiliki fobia berjalan di atas saluran air," katanya.

"Itu membuat saya takut. Saya tak tahu mengapa, tetapi saya menjadi sangat gugup setiap kali melihatnya (saluran air)," tutur Sophie kemudian.

Saksikan Video Pilhan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading