Cerita Pertemuan NIKI dengan Randy Jackson di Amerika Serikat

Nizar Zulmi05 Jul 2019, 13:08 WIB
NIKI

Fimela.com, Jakarta Niki Zefanya, atau yang lebih populer dengan mononim NIKI telah menjadi salah satu pendatang baru yang diperhitungkan di industri musik Amerika Serikat. Diboyong oleh label 99Rising, lagu-lagu NIKI mulai banyak membuat pendengar musik candu.

Pada Selasa, 2 Juli lalu NIKI yang berdarah Manado menyempatkan waktu untuk pulang ke Indonesia. Ia menggelar showcase intimate bagi para fans terpilih dan menggelar sesi interview dengan awak media.

NIKI
NIKI Interview session (Foto: Nizar Zulmi/Fimela.com)

Dalam sesi wawancara NIKI mengungkap beberapa cerita menarik tentang perjalanan kariernya di US. Salah satu yang berkesan adalah pertemuannya dengan musisi, produser dan juri ajang pencarian bakat, Randy Jackson.

"Sempat ketemu dengan Randy Jackson, dan kagetnya dia tau aku. Dear, I believe in you. Dan aku pikir dari pertemuan itu yang benar-benar aku serap, dia benar-benar memaknai nasihat yang diberikan," tutur NIKI.

Belajar dari Sang Legenda

Nasihat Randy Jackson sangat mengena bagi NIKI dan jadi prinsipnya berkarya. Ia menuturkan selalu berusaha jujur dan menjadi diri sendiri, karena setiap orang ia percaya punya hal berbeda untuk diceritakan.

"Apapun yang kamu lakukan sekarang tetap lakukan, jadilah dirimu sendiri. Dia juga bilang 'aku tidak pernah melihat kasus seperti kamu (NIKI). Saat kau tidak menjadi dirimu sendiri, kau akan gagal," jelasnya.

Di tahun 2019 NIKI merilis single catchy berjudul Lowkey, yang jadi bagian dari albumnya mendatang. Masih berusia 20 tahun, NIKI punya karier yang panjang untuk diarungi. Dan sepertinya dia berada di jalur yang benar bersama 88Rising. Bagaimana menurutmu?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓