Gara-gara Raditya Dika, Anastasia Herzigova Ingin Punya Buah Hati

Syifa Ismalia08 Jul 2019, 17:24 WIB
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Fimela.com, Jakarta Istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova mengaku ingin cepat mempunyai momongan. Keinginan tersebut semakin bertambah ketika dirinya melihat serunya pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza mengurus buah hati.

"Emang pengennya hamil, padahal baru nikah. Tapi melihat temenku Raditya dan Nisa punya anak kayaknya seru, jadi pengen punya anak satu aja dulu deh," kata Anastasia Herzigova saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

[Fimela] Anastasia Herzigova
Anastasia Herzigova. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Keinginan memiliki momongan juga bukan hanya pada dirinya saja, melainkan hal itu juga diinginkan sang suami. Bahkan keduanya ingin sekali memiliki anak kembar dari hasil pernikahannya.

"Ge pengen kita punya anak, kita pengen kembar, dan katanya kalau kembar jangan pas akunya udah 30 tahun ke atas, kayak sekarang baru baru mendingan isi, doain ya," ujarnya.

[Fimela] Anastasia Herzigova
Anastasia Herzigova. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Mengenai hal tersebut, pasangan yang baru menikah selama enam bulan itu pun bahkan sudah konsultasi pada dokter kandungan agar bisa memiliki anak kembar.

"Udah kemarin ke dokter, program hamil dan ngasih tau dateng bulan yang berantakan itu kan, sama dokter diketawain. Katanya kalau mau program setahun setelah, bukan dari sekarang. Tapi kita tetap coba lah kayak cek kalender, makan kacang-kacanganan gitu sih," tutur istri Ge Pamungkas itu.

Akan Bulan Madu

[Bintang] Ge Pamungkas Lamar Anastasia Herzigova
Ge Pamungkas Lamar Anastasia Herzigova

Ingin cepat hamil, pasangan tersebut pun merencanakan akan bulan madu ke Jepang pada Agustus 2019. Meski lumayan terlambat, namun keduanya berharap bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

"Selama enam bulan pernikahan ini, kami belum kemana-mana bersama ya, kayak bulan madu aja belum sempet. Tapi kita pengen ke Jepang bareng sih untuk honeymoon," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓