Tinggal Sama Mertua, Begini Cerita Nycta Gina

Anto Karibo06 Jul 2019, 12:00 WIB
Nycta Gina

ringkasan

  • Nycta Gina menceritakan pengalamannya kala hidup bersama mertua
  • Salah satunya adalah harus mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak, cuci piring, dan membersihkan rumah
  • Mertua pun terkadang selalu memberikan nasehat dan ikut nimbrung ketika Gina tengah bersama suami
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit cerita unik yang dialami oleh pasangan yang belum memiliki rumah sendiri dan masih tinggal bersama orangtua. Demikian juga dengan Nycta Gina yang setelah menikah dengan Rizky Kinos masih bersama mertuanya.

"Hari gini masih nebeng sama mertua? SAMA DONKS. Tenaaang kamu ga sendirian kok, btw pernah ngalamin kaya ginii ga niieeeyyyy? Cerita lengkapnya klik aja link di bio yes," ujar Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Nycta Gina
Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube KinosGina dengan judul Nasib Nebeng Mertua, Nycta Gina harus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah seperti memasak, mencuci, dan lainnya. Ini dikerjakan dengan dalih melayani suami.

Namun, kala mengerjakan hal-hal tersebut malah sang suami tak percaya. Seperti saat Gina menyuguhkan kopi di pagi hari, Kinos pun menyangka bahwa kopi tersebut buatan ibunya dan Gina hanya mengantarkannya saja.

"Tumben banget, dari pacaran sampai menikah Ibun kan belum pernah bikinin aku kopi. Dalam rangka apa nih, pasti ada maunya ya," ujar Kinos dalam video tersebut yang langsung membuat muka Gina tak menentu.

Rona tak enak Nycta Gina juga makin terlihat ketika mertuanya hadir di antara mereka seraya memberikan petuah. "Gitu, kalau jadi istri harus melayani suami. Bikinin kopi, bikinin sarapan," ucap sang mertua.

Tak Dianggap

Nycta Gina
Nycta Gina dan Rizky Kinos berfoto keluarga (Instagram/missnyctagina)

Bahkan ketika Nycta Gina memasak, sang suami pun tak mempercayainya. Dalam video, Gina mempersembahkan jamur crispy kepada Kinos. Namun, justru sang suami kaget. Ia mengatakan bahwa Gina tak bisa masak.

"Sejak kapan Ibun masak, kan Ibun gak bisa masak," ucap Kinos yang segera dibalas oleh Gina dengan menunjukkan cipratan minyak dan juga tepung di muka dan tangannya.

Tak lama, ibu mertuanya pun menghampiri. "Gitu dong. Jadi istri itu yang siapin makanan buat suaminya. Kan hebat," katanya.

Harus Ikhlas

[Bintang] Nycta Gina
Anak kedua Rizki dan Nycta perempuan lahir melalui proses caesar. Nycta yang ingin melahirkan normal tidak bisa adanya salah satu hal yang membuat harus menjalani operasi. (Instagram/missnyctagina)

Cerita berlanjut ketika Kinos memberikan nasehat kepada Nycta Gina agar selalu ikhlas karena masih tinggal seatap dengan mertua. Gina yang tersenyum pun dianggap bahagia tinggal di rumah mertua.

Alhasil, Kinos pun menyatakan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak memikirkan untuk memiliki kediaman sendiri. Karena hal itulah akhirnya Nycta Gina langsung cemberut.

Lanjutkan Membaca ↓