Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Prilly Latuconsina Gosok Gigi di Toilet Bandara

ringkasan

  • Prilly Latuconsina memiliki kesibukan yang sangat padat
  • Saking sibuknya, Prilly Latuconsina baru-baru ini harus gosok gigi di toilet bandara
  • Ia juga tak sempat tidur yang layak dan mandi sebelum menghadiri acara

Fimela.com, Jakarta Kesibukan yang luar biasa dari Prilly Latuconsina membuat dirinya harus bisa menempatkan diri dan memanfaatkan waktunya semaksimal mungkin. Seperti apa yang dikisahkannya baru-baru ini.

Pemeran film Danur 2: Maddah tersebut yang baru saja dari luar kota guna melakoni syuting, kala tiba di Jakarta kembali dirinya sudah harus berhadapan dengan jadwal pekerjaan selanjutnya.

"Selesai shooting di Jogja jam 2 pagi, langsung ke bandara dan sampai Jakarta langsung lanjut kerja lagi," tutur Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Alhasil, kekasih Maxime Bouttier ini tak memiliki waktu untuk pulang ke rumah terlebih dahulu, lalu mempersiapkan dirinya dengan mandi serta persiapan lainnya.

"Gak sempet mandi dan gak sempet tidur yang proper, jadinya sikat gigi doang di toilet bandara haha. Siapa yang pernah kaya aku? kerja atau sekolah tapi gak mandi. Wkwkw. #PrillyTakMengenalistirahat #ApaituLiburan," ujar Prilly Latuconsina.

Perjuangan

Mungkin banyak orang yang menyangka bahwa artis yang sukses hanya ongkang-ongkang kaki dan tanpa melalui perjuangan dalam setiap langkahnya. Padahal, mencapai tangga kesuksesan, siapapun akan dihadapkan dengan peluh keringat.

Seperti itulah yang coba disampaikan oleh Prilly yang juga penuh perjuangan. "Ternyata jadi artiz itu kaya gitu yah kak?" tanya akun bernama sirly18inado.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading