Calum Scott Bangga Manggung Berlatar Candi Prambanan

Nizar Zulmi05 Jul 2019, 20:08 WIB
[Fimela] Calum Scott

Fimela.com, Jakarta Gelaran Prambanan Jazz Festival berlangsung mulai malam ini, 5 Juli 2019 di kawasan yang juga disebut Candi Roro Jonggrang tersebut. Sejumlah musisi papan atas diundang untuk menyemarakkan event tahunan ini, termasuk Calum Scott.

Penyanyi asal Inggris itu memang sudah beberapa kali tampil di hadapan publik Indonesia. Namun aksi panggungnya kali ini terasa spesial karena untuk pertama kali ia bernyanyi dengan latar belakang Candi Prambanan.

[Fimela] Calum Scott
Calum Scott bertemu fans di Yogyakarta (Bambang E.Ros/Fimela.com)

"Ini kali pertama saya ke Yogyakarta dan senang akhirnya bisa balik ke Indonesia untuk Prambanan Jazz Festival 2019. Yogyakarta khususnya Candi Prambanan merupakan latar yang indah untuk sebuah festival musik. Ini akan sangat menyenangkan," kata Calum Scott dilansir dari Liputan6.com (5/7/2019).

Calum Scott tampil di hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 malam ini. Pelantun hits You Are The Reason ini siap memberikan aksi terbaik dengan lagu-lagunya yang dikenal romantis.

Malam yang Spesial

[Fimela] Calum Scott
Calum Scott (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Indonesia selalu memberi energi tersendiri bagi Calum Scott. Ia berharap penampilannya di Prambanan Jazz Festiva 2019 juga menghadirkan kesan bagi seluruh penonton yang datang ke acaratersebut.

"Saat ke Indonesia saya bersemangat membawakan lagu-lagu saya dan mengajak penggemar bernyanyi bersama. Saya yakin Prambanan Jazz Festival 2019 akan menjadi malam menyenangkan," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓