Nuansa Ungu Kelabu Danilla di Prambanan Jazz Festival 2019

Nizar Zulmi06 Jul 2019, 20:00 WIB
Danilla

Fimela.com, Jakarta Beberapa musisi internasional seperti Yanni dan Calum Scott jadi daya tarik yang kuat di Prambanan Jazz Festival 2019. Namun tak hanya mereka, para musisi lokal juga favorit banyak pecinta musik di Yogyakarta, termasuk Danilla Riyadi.

Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta ini tampil di hari pertama Prambanan Jazz Jumat, 5 Juli 2019 kemarin. Ia merasa excited karena ini pertama kali baginya tampil di acara tersebut.

Danilla
Danilla di Prambanan Jazz Festival 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Ini pertama kali manggung di Prambanan Jazz, suasananya syahdu banget dan yang aku suka adalah enggak ada baground apa-apa tapi ini benar-benar warisan budaya gitu," ujar Danilla.

Lagu-lagu Danilla terlantun dengan syahdu, dengan dominasi warna ungu dan kelabu. Nuansa itu juga yang terasa di panggung Prambanan Jazz Fesstival 2019. "Feelnya dapet gitu, ungu tapi kelabu," ungkapnya.

Terkesan

Danilla
Danilla di Prambanan Jazz Festival 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Yang lebih membuatnya senang adalah karyanya ternyata sudah familiar di kalangan penikmat musik di sana. Meski sempat nervous, Danilla kembali maksimal setelah melihat antusiasme penonton.

"tu dia yang aku juga enggak menyangka, ternyata mereka mengikuti laguku. Pas datang kesini kami nyanyi bersama. Mudah-mudahan lagu saya bisa menghibur mereka yang sedih ataupun lelah karena habis bekerja," kata Danilla.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓