Jessica Iskandar Pilih Resepsi Pernikahan di Bali

Syifa Ismalia09 Jul 2019, 07:24 WIB
Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah memutuskan untuk menjalani hubungan serius. Kini pasangan selebriti itu pun tengah mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahan mereka.

Terkait acara resepsi pernikahannya, Jessica memilih untuk menyelenggarakannya di Bali. Bahkan Jessica dan Richard Kyle sudah hunting, mencari lokasi yang layak untuk dijadikan sebagai tempat yang sakral cinta mereka.

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

"Bolak-balik ke Bali untuk hunting tempat pernikahan bersama Richard Kyle. Tapi sayangnya sampai saat ini belum ketemu tempat yang pas," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Lebih lanjut, ibu satu anak itu menjelaskan alasan dirinya dan Richard memilih Bali untuk lokasi pernikahannya. "Kenapa disana, ya soalnya senang dengan Bali. Pulaunya indah juga yah. Pokoknya memang dari kecil suka Bali. Terus juga aku sukanya di pinggir tebing. Pemandangannya laut dan di Bali ada banyak," ujar Jessica Iskandar.

Diakui Jessica Iskandar, dirinya dan kekasih tak akan mengundang banyak orang untuk resepsi pernikahannya di Bali dan memilih untuk menggelarnya secara tertutup.

"Cuma 150 orang yang di undang. Kemarin kan tunangan 80 orang. Soalnya kalau diundang kadang bisa kadang nggak bisa. Yaudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate. Karena aku tipe orang yang ngundang pasti nanyain ‘Udah siapin baju belum’ udah sampe mana, udah dimana," jelas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓