Gisella Anastasia Tak Ingin Gempi Jadi Penyanyi Seperti Dirinya

Syifa Ismalia08 Jul 2019, 12:24 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia tak menginginkan putri semata wayangnya dan Gading Marten, Gempita Noura Marten tumbuh dan menggeluti profesi sebagai seorang penyanyi seperti dirinya.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019), Gisel mengatakan dirinya tak ingin mengarahkan sang anak untuk masuk dapur rekaman, karena terlebih jika itu bukan kemauan putrinya.

[Bintang] Gempi dan Gisel
Gisella Anastasia bersama Gempita. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Nggak lah, nggak usah (jadi penyanyi kayak aku gini yah). Soalnya dia nggak minta juga ya," ujar perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu.

Kendati demikian, Gisella tak menampik suatu saat nanti ia akan mendukung keputusan Gempi jika ingin menjadi penyanyi terkenal layaknya dirinya. "Kalau udah keliatan minatnya dan dia minta juga yaudah diarahkan jadi penyanyi. Aku sih sukanya anakku biasa aja, cuma terlanjur orang tau jadi yaudah. Aku seneng dan nggak disengajain (membuat Gempi populer)," jelas Gisella.

Meski tak mengarahkan Gempi untuk menjadi penyanyi, namun Gisel menegaskan bahwa sang anak memang sudah hafal banyak lagu, mulai dari lagu anak-anak hingga dewasa.

[Bintang] Gempi dan Gisel
Gisella Anastasia bersama Gempita. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Dia semua lagu tuh hafal (lagu anak dan dewasa), bahkan kadang di mobil kita suka rebutan, dia mau setel lagu yang dia suka, tapi kadang nggak peduli juga," katanya.

Mengetahu Gempi hafal lagu dewasa, Gisel pun tak merasa terganggu. Pasalnya, hingga kini tak ada perubahan negatif setelah Gempi bisa melakukan hal tersebut. "Nggak apa-apa (Gempi nyanyi lagu dewasa), dia nggak ngerti. Dia mah polos aja. Nyanyi aja, nggak kaya kita nyanyi jadi galau. Aku selalu dampingi dia terus," tukas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓