Kulit Kering, Begini Perawatan Mewah Vanessa Angel

Anto Karibo08 Jul 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Usai menghirup udara bebas setelah 5 bulan menjalani hukuman, Vanessa Angel pun kembali menjalani hari-harinya. Salah satu yang langsung menjadi prioritasnya adalah melakukan perawatan kecantikan di klinik langganan.

"Senengnya, akhirnya aku mau melakukan perawatan setelah 5 bulan," ujar Vanessa Angel di laman Instagramnya, vanessaangelofficial baru-baru ini.

Karena sama sekali tak tersentuh perawatan, kulit Vanessa Angel pun menjadi kering. Kondisi kulit Vanessa ini diketahui setelah dilakukan screening menggunakan skin analyzer di MS Glow Clinic Bandung.

Vanessa Angel
Vanessa Angel. foto: istimewa

Menurut dokter Raisa Asadila, kondisi kulit Vanessa termasuk kategori dry skin yang berarti membutuhkan penggunaan moisturizer yang lebih untuk menjaga kelembabannya.

Vanessa juga disarankan mengambil perawatan berupa Facial Glow Silk Peel yang merupakan salah satu treatment best seller dan sebuah inovasi terbaru dari microdermabrasi atau yang biasa disebut dengan dermainfusion.

"Tujuannya adalah untuk pengangkatan sel-sel kulit mati serta memasukkan serum sesuai kondisi kulit ke dalam lapisan epidermis. Silk peel ini secara efektif dapat menghilangkan sel kulit mati yang tidak tampak dan mengembalikan fungsi kelembaban kulit," papar sang dokter.

Di akhir treatment, kulit Vanessa Angel disinari Blue Bio Light (cahaya gelombang biru 430nm) yang berfungsi untuk membunuh kuman terutama bagi sisa-sia jerawat yang membandel.

Langsung Cantik

Vanessa Angel
Vanessa Angel perawatan (Istimewa)

Perawatan yang dilakukan Vanessa Angel memang mewah. Karena selanjutnya Vanessa melanjutkan perawatan kulitnya dengan Infus Cromosom dan Laser Glow Rejuv.

"Kalian bisa bandingin muka aku pas datang dan muka aku setelah treatment beda banget, hasilnya instan langsung putih glowing. Aku nagih deh perawatan di sini," imbuh Vanessa Angel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓