Sukses

Entertainment

Indra Bekti Sibuk Besut Konsep Pariwisata Bali Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter kondang, Indra Bekti tak hanya mencari finansial dalam setiap pekerjaannya. Seperti kini dirinya sebagai founder dan juga Ketua PAPI Indonesia Organization membesut sebuah ide yang berbeda dalam kepariwisataan dengan menelurkan generasi muda bertalenta dan kreatif.

Indra bersama Gautama dan Suku Dinas Pariwisata Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu siap mengolah talenta muda para PAPI Kepulauan Seribu batch 2.Ia menambahkan bahwa tujuan besar dari perhelatan ini ingin membangun pariwisata Kepulauan Seribu yang memiliki potensi sebagai Bali baru.

“PAPI Kepulauan Seribu batch 1 yang lalu ada rangkaian kegiatan dan presentasi di depan Kementerian Pariwisata. Setelah melaksanakan program kerja tersebut, batch 1 mendapat dukungan penuh dari menteri pariwisata karena mempunyai visi dan misi yang sama,” kata Indra Bekti saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Sementara itu, pada Batch 2, PAPI Kepulauan Seribu mengusung tema The Real Ambassador. Karenanya kriteria pemilihan putra-putri bahari inipun berbeda dengan ajang lainnya. Sebab, para peserta harus memenuhi 4 kriteria. Yakni CAST yang terdiri dari Creative, Adventure, Sport, dan Talent.

“Ada saat dimana mereka akan kami biarkan tinggal dalam satu pulau sebagai survivor. Gimana mereka bisa bertahan dengan alat-alat seadanya di pulau tersebut. Tentunya kami sudah berikan pelatihan sebelumnya,” imbuh Indra Bekti.

 

Gaet Artis dan Milenial

Pada pemilihan Duta Kepulauan Seribu 2019, PAPI Kepulauan Seribu bekerjasama dengan Ibnu Jamil yang mewakili karakter sport dan Stuart Collin yang mewakili karakter adeventure.

"Acara ini merupakan usaha kami untuk mempromosikan Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata favorit kepada milenials. Jadi kita beri apresiasi dan kembangkan semangat adventure mereka agar lebih kreatif," ujar Cucu Ahmad Kurnia, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu.

Rilis Single

Dalam kesempatan yang sama Indra Bekti juga merilis single berjudul Bacot yang merupakan duet bersama Gautama. Keduanya merupaka pimpinan PAPI Indonesia Organization.

Lagu Bacot ini merupakan ciptaan Gautama yang adalah seorang musisi dan aktif di Malaysia serta Thailand. Sementara arranger diserahkan kepada Sindu, anak didik mereka di PAPI Indonesia Organization.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading