Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Jessica Iskandar Bagi Tugas Urus Anak dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengaku anak semata wayangnya, El Barack sudah sangat dekat dengan tunangannya, Richard Kyle. Tak hanya sudah memanggil 'Daddy' saja, namun kedekatan keduanya sudah lebih dari itu.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jessica Iskandar menjelaskan kedekatan anaknya dengan sang kekasih membuat dirinya sudah membagi tugas untuk merawat anaknya.

"Iya makin deket, jadi udah bisa bagi-bagi kerjaan (urus anak) sama Richard, kalau lagi travelling ‘Richard tolong dong liatin El Barack’ jadi enak juga bisa bagi bagi kerjaan," ujar Jessica Iskandar, Sabtu (6/7/2019).

Dekat dengan Richard Kyle, banyak hal yang dipelajari sang anak dengan pujaan hatinya. Diakui Jessica, sang anak pun sangat senang dengan cara Richard mendidiknya.

"Iya, El juga suka diajarin macem-macem seperti ketemu dengan sosok pria yang panutan, pokoknya El seneng bisa diajarin macem-macem dan kebetulan Richard orangnya nggak cuek dan Richard orangnya mau ikut campur terjun ngurus El, pokoknya care lah dia," jelas Jessica Iskandar.

El Barack Dekat dengan Keluarga Richard Kyle

Tak hanya dengan Richard saja, namun Jessica Iskandar menegaskan bahwa sang anak juga sangat dekat dengan keluarga besar Richard. Bahkan, mereka menganggap El sebagai cucunya.

"Apalagi keluarga Richard juga udah nganggep El Barack kaya cucu, jadi seneng banget dengan kelakuan keluarga Richard yang baik dan bisa diterima baik oleh mereka keluarga Richard," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading