Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia, Ini Penyebab Kematiannya

Lanny Kusumastuti08 Jul 2019, 10:24 WIB
Cameron Boyce

ringkasan

  • Cameron Boyce meninggal dunia diusia 20 tahun.
  • Pihak keluarga ungkap penyebab kematian Cameron Boyce.
  • Film yang dibintangi Cameron Boyce akan tayang pada 3 Agustus 2019.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Cameron Boyce, salah satu bintang kenamaan Disney meninggal dunia diusia 20 tahun pada hari Minggu (7/7/2019), di kediamannya. Lewat pernyataan resminya, keluarga Cameron pun menyampaikan penyebab kematian sang bintang.

"Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kita kehilangan Cameron. Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang dialaminya di mana ia dirawat," kata pihak keluarga Cameron, dikutip dari laman E!News.

Cameron Boyce
Artis muda Disney, Cameron Boyce. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Kepergian Cameron Boyce menghadap Sang Kuasa pun telah menjadi kabar mengejutkan banyak pihak, termsuk para penggemarnya. Ungkapan duka dan doa pun disampaikan para penggamar di akun Instagram milik Cameron.

Cameron Boyce memulai debutnya aktingya bersama Adam Sandler di tahun 2008 lewat film Grown Ups. Selain itu ia juga membintangi berbagai film dan serial televisi termasuk Grown Ups 2 Good Luck charlie, Shake It Up dan Ulitimate Spider-Man.

Film Mendatang

Cameron Boyce
Cameron Boyce meninggal dunia diusia 20 tahun. (Instagram/@thecameronboyce)

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya Cameron Boyce telah menyelesaikan produksi film Descendants 3 yang rencananya akan dirilis pada 3 Agustus 2019 mendatang, yang mana film tersebut juga dibintangi oleh Dove Cameron, Sofia Carson dan Booboo Stewart.

Baru-baru ini, Cameron juga dilaporkan akan membintangi serial di HBO, Mrs, Fletcher serta serial televisi Paradise City.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓