ITZY Umumkan Nama Fandom Resmi, Ini Tanggapan Fans

Nizar Zulmi08 Jul 2019, 12:08 WIB
ITZY

Fimela.com, Jakarta Girl group ITZY tengah berbenah untuk menyiapkan comeback mereka selanjutnya. Setelah merilis DALLA DALLA sebagai single hits, Yeji dkk memberi kabar terbaru kepada fans setia mereka.

Pada 7 Juli 2019 kemarin ITZY mengumumkan nama fandom resmi setelah 5 bulan debut. Grup asal JYP Entertainment ini menamakan official fans mereka Midzy.

Kata tersebut dalam bahasa Korea bermakna saling percaya. ITZY berharap mereka dan fans bisa saling memercayai satu sama lain, dan saling mendukung dengan caranya masing-masing.

Diumumkan melalui Twitter, sejumlah penggemar mengungkap pendapat mereka. Rupanya pemilihan nama fandom ITZY ini mengundang pro dan kontra di media sosial.

Suka atau Tidak?

ITZY
ITZY (Soompi)

Fans menyambut nama baru fandom ITZY dengan berbagai reaksi. Beberapa menganggapnya aneh dan kurang cocok, tapi tak sedikit juga yang merasa puas dengan nama tersebut.

"Kukira awalnya Minzy, aku harus melihat dua kali untuk menyadarinya," kata salah sastu fans. Ada juga yang cukup frontal meski tetap mensupport dengan mengatakan, "nama itu sangat jelek, tapi aku mencintai kalian," tulis fans tersebut.

Mereka yang kurang puas biasanya sudah memiliki ekspektasi tersendiri tentang nama fandom ITZY. Dua nama yang sering disebut di antaranya Bitzy dan Titzy. Bagaimana komentar kalian?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓