Iqbaal Ramadhan dan Artis Muda yang Bersinar di Industri Perfilman Tanah Air

Anto Karibo09 Jul 2019, 10:45 WIB
[Bintang] Iqbaal Ramadan Wisuda

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan, namanya dikenal semenjak berkarir di bidang musik bersama CJR. Namun, ia membuktikan dirinya ternyata bisa melakoni ranah lain di bidang entertainment yaitu akting. Filmnya, Dilan 1991 berhasil mencuri perhatian.

Sebuah industri memang tak akan pernah lepas dari sebuah regenerasi. Demikian pula dengan industri entertainment. Baik di Indonesia maupun luar negeri, regenerasi khususnya di dunia perfilman sangat cepat terjadi.

[Fimela] Dilan 1990
Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991. foto: Instagram

Para pemeran muda yang memiliki bakat dan kemampuan yang baik dalam berakting mulai muncul. Mereka pun pada akhirnya menyisihkan nama-nama besar yang pernah berjaya di tahun-tahun sebelumnya.

Iqbaal Ramadhan telah berhasil menjadi contoh generasi muda yang mampu berbicara dengan kualitas yang mumpuni. Karenanya, ia pun langsung didaulat untuk memerankan beberapa film layar lebar.

Dan sebagaimana Iqbaal Ramadhan, beberapa artis muda ini juga memiliki kemampuan akting yang tak bisa disepelekan. Mereka merupakan generasi muda aktor dan aktris yang mampu bersinar di industri perfilman Tanah Air.

Rizky Nazar

[Fimela] Rizky Nazar
Rizky Nazar (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sudah banyak film yang diperankan oleh Rizky Nazar. Ia pun selalu kebagian menjadi pemeran utama dalam film-film yang diperankannya. Pria kelahiran tahun 1996 ini pun menjadi salah satu pemeran muda yang digadang terus bersinar di tahun mendatang.

Morgan Oey

[Fimela] Morgan Oey
Morgan Oey, pemain film Belok Kanan Barcelona. (Fotografer: Daniel Kampua, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Bintang.com)

Morgan Oey membuktikan dirinya mampu hidup di luar boyband yang telah membesarkan namanya, SM*SH. Dia banyak dipercaya memerankan karakter yang bleh dibilang susah. Namun, Morgan mampu membuktikan kualitas aktingnya.

Michelle Ziudith

[Bintang] Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Aktris muda nan cantik ini banyak berperan dalam film-film drama romantis remaja. Ia juga banyak disandingkan dengan Rizky Nazar, Jeffri Nichol dan lainnya.  

Prilly Latuconsina

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

Dari dunia sinetron, Prilly Latuconsina pun membuktikan kemampuan aktingnya lewat beberapa film. Salah satunya adalah Danur yang menjadi salah satu film box office Indonesia.

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Nama Vanesha mulai muncul ketika memerankan Milea dalam film Dilan 1990. Film yang sangat digemari anak muda ini membuat namanya dikenal banyak orang. (Liputan6.com/vaneshaass)

Vanesha Prescilla termasuk aktris muda yang kemunculannya membuat terkejut dunia perfilman. Ia yang menjadi pendamping Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan pun berhasil mencuri perhatian.

Jefri Nichol

[Fimela] Jefri Nichol
Promo film Hit & Run di festival ramadhan Indosiar (Nurwahyunan/FImela.com)

Dari film bergenre drama maupun aksi, Jefri Nichol bisa memerankannya dengan baik. Tercatat dirinya merupakan pemeran film Dear Nathan, Dread Out, One Fine Day, dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓