5 Momen Saat Rich Brian Bertemu dengan Presiden Jokowi

Musa Ade08 Jul 2019, 13:24 WIB
Rich Brian dan Jokowi

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (7/7), Presiden Jokowi kedatangan tamu yang spesial. Ia menerima kedatangan rapper Brian Imanuel atau yang akrab disapa dengan Rich Brian.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi dan Rich Brian membahas perkembangan musik di Indonesia. Rapper kelahiran 3 September 1999 ini mengaku jika dirinya baru pertam kali masuk ke Istana Bogor.

Saat bertemu dengan Presiden Jokowi, Brian didampingi oleh Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Brian mengaku jika dirinya diajak berkeliling istana hingga membahas album terbarunya. Berikut 5 momen Rich Brian saat bertemu dengan Presiden Jokowi.

Cute

[Fimela] Rich Brian
Rich Brian dan Presiden Jokowi. (Foto: instagram.com/brianimanuel)

Siapa sih yang tidak bangga ketika diundang Presiden Jokowi ke Istana Bogor? Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Rich Brian, rapper ini pun mengunggh pertemuannya dengan Jokowi di akun Instagram pribadinya. "Thank u mr. president @jokowi we look cute," tulisnya sebagai keterangan foto.

Berbincang-bincang

[Fimela] Rich Brian
Rich Brian dan Presiden Jokowi. (Foto: instagram.com/triawanmunaf)

Dalam kesempatan itu, Triawan Munaf melaporkan tentang program INDONESIA RISING di bawah naungan payung ICINC (Indonesia Creative Incorporated), program induk BEKRAF untuk memperkenalkan Talenta Indonesia ke dunia.

Diajak Melihat Domba

Rich Brian dan Jokowi
Rich Brian dan Jokowi bertemu di Istana Bogor pada Minggu (7/7/2019). (Sumber: Twitter @Billboard_INA)

Selain berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi, Rich Brian juga diajak untuk melihat domba perliharaan Jokowi.

Membahas Album Baru

[Fimela] Rich Brian
Rich Brian dan Presiden Jokowi. (Foto: instagram.com/triawanmunaf)

Rich Brian mengaku jika dirinya baru pertama kali bertemu dengan jokowi. Salah satu yang dibahas di pertemuan tersebut adalah album terbaru Rich Brian yang berjudul The Sailor.

Tujuan ICINC

[Fimela] Rich Brian
Rich Brian. (Foto: instagram.com/triawanmunaf)

Triwan melaporkan program Bekraf yang bertajuk Indonesi Rising di bawah naungan ICINC. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan talenta-talenta Indonesia ke dunia international.

Lanjutkan Membaca ↓