Anniversary, Omesh Ananda Ungkap Perjalanan Cinta Bersama Dian Ayu

Anto Karibo09 Jul 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Omesh dan Dian Ayu

ringkasan

  • Omesh Ananda merayakan ulang tahun pernikahan ke 7 dengan Dian Ayu
  • Dari awal kisah cintanya dengan Dian Ayu dibeberkan oleh Omesh
  • Sampai akhirnya keduanya menikah dan memiliki anak, perjalanan kasih mereka mengalami pasang surut
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat pasangan yang romantis dan saling sayang, ternyata perjuangan mereka tak semudah yang terlihat. Sebagaimana Omesh Ananda dan Dian Ayu yang selama ini terlihat harmonis, namun ternyata memiliki kisah asmara yang pasang surut.

Hal itu diceritakan Omesh Ananda dalam sebuah postingan di laman Instagramnya dalam merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 7. Ia pun memulai kisahnya kala pertama kali bertemu dengan perempuan yang kini telah menjadi istrinya tersebut.

Omesh Ananda dan Dian Ayu
Omesh Ananda dan Dian Ayu (Instagram/omeshomesh)

"Hhhmmmm, mulai darimana yah? mulai dari nol yah? pertama kali kenal di casting film, akhirnya gencar PDKT dan jadian," kata Omesh di laman Instagramnya, omeshomesh baru-baru ini.

Saat pacaran juga tak selalu mulus. Karena Omesh dan Dian Ayu ternyata harus putus di tengah jalan. Namun, sebagai pejuang tangguh, presenter yang hobi motor ini pun memutuskan untuk serius sampai akhirnya menikah.

"Sempet putus sebentar (sebenernya gak terima diputusin) terus lanjut lagi berkat usaha yang gigih dan akhirnya mutusin buat makin serius sampai menikah," tutur Omesh Ananda.

Menikah yang tak Gampang

[Bintang] Ananda Omesh dan Dian Ayu
Ananda Omesh dan Dian Ayu

Tak sampai disitu, namun perjuangan yang dilakukan Omesh berdua dengan Dian Ayu sampai pada pernikahan. Menurutnya, sebuah pernikahan memang tidak selamanya gampang karena selalu ada pasang surut dalam hubungan.

"Setelah menikah, gak selalu gampang tentunya perjalanan dan ada pasang surutnya tapi kehadiran Embun dan Langit membuat kita semakin kuat. 10 tahun kita bareng dari pacaran sampai punya 2 anak, 7 tahun lalu jam segini lagi persiapan ijab kabul," papar Omesh.

Doa Omesh

Omesh dan Dian Ayu
Omesh dan Dian Ayu (Instagram/dianayulestari)

Apa yang menjadi doa Omesh tak terlalu muluk. Ia hanya ingin selalu berdampingan dengan perempuan yang dipilihnya tersebut, seiring berjalannya waktu.

"Semoga kita bisa motoran bareng sampai tua nanti, saling ngingetin kapan waktunya ngegas dan kapan waktunya ngerem, gak saling ninggalin tapi saling da

Lanjutkan Membaca ↓