Gaya Nia Ramadhani di Kapal Pesiar, dari Baju Renang Sampai Jadi Bajak Laut

Anto Karibo09 Jul 2019, 06:24 WIB
Nia Ramadhani

ringkasan

  • Banyak tempat yang dikunjungi Nia Ramadhani kala berlibur di Amerika
  • Salah satunya ia menaiki Disney Cruise
  • Ia pun merasakan pengalaman yang menakjubkan selama di kapal tersebut
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh Nia Ramadhani yang berlibur bersama keluarga kecilnya yaitu sang suami, Ardi Bakrie serta ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Dalam sebuah foto yang diunggah Nia Ramadhani, ia begitu senang kala berada di Port Canaveral Cruise Terminal. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini antusias karena pertama kali akan naik kapal mewah tersebut.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya (Instagram/ramadhaniabakrie)

"First timer disney cruise!" demikian Nia di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Ketika itu Nia dan keluarga memang tengah menanti kehadiran cruise atau kapal pesiar yang akan dinaikinya. Namun bukan sembarang, karena yang mereka nanti adalah Disney Cruise, sebuah kapal pesiar yang menyuguhkan pengalaman bersama Disney.

"That is the ship," seru Nia Ramadhani kala cruise tersebut telah datang. "Deck to deck full of excitement!" ujar Nia Ramadhani kala sudah berada di kapal pesiar, menyatakan kekagumannya.

Berbaju Renang

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Istagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani memang menjalani pengalaman yang demikian memuaskan karena berada di kapal pesiar khusus tersebut. Ia menyatakan bahwa pengalamannya bersama Disney sudah naik dalam derajat yang lebih tinggi.

"This Cruise is taking my Disney experience to another level! Really had a wonderful time!" tuturnya seraya mengunggah foto mengenakan busana renang one piece.

Jadi Bajak Laut

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya (Instagram/ramadhaniabakrie)

Mengikut acara yang dilakukan oleh Disney Cruise tersebut, ada sebuah petualangan dengan konsep bajak laut. Karenanya, Nia Ramadhani dan keluarga pun mengenakan busana khas bajak laut beserta penutup mata.

"Pirate night on the ship!" tandas Nia Ramadhani.

Lanjutkan Membaca ↓