Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Ingin Fokus Membangun Kariernya

Rivan Yuristiawan09 Jul 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise sepertinya benar-benar sudah kandas. Al mengaku sudah move on dari hubungan yang ia jalani selama beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut dikatakan Al Ghazali pada awak media. Ia pun kini mengatakan sedang ingin fokus menata kariernya di industri hiburan Tanah Air dan tak ingin diganggu dengan urusan percintaan.

[Fimela] Al Ghazali dan Alyssa Daguise
(Instagram/alghazali7)

"Move on pokoknya, lagi mau fokus karier dulu. Nanti dulu buat pacaran lah," ungkapny saat dijumpai di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (7/7/2019).

Meski menyatakan hal yang demikian, namun kakak kandung dari El dan Dul itu enggan mengakui jika jalinan asmaranya dengan Alyssa Daguise kandas pasca ia memposting instastory terkait pendapatnya tentang perempuan materialistis.

Sebelum putus, Jalinan asmara Al dan Alyssa Daguise memang kerap terekspose oleh publik melalui sosial media masing-masing. Bahkan, keduanya tak jarang menunjukan kemesraan saat tengah menghabiskan waktu bersama.

Lebih Selektif

[Bintang] Al Ghazali
Al Ghazali

Namun yang pasti, Al kini akan lebih selektif dalam memilih pasangan dan membina kisah asmara. Yang terpenting baginya, siapapun perempuan yang dekat dengan dirinya harus mendapat restu dari orangtua.

"Pasti selektif (mencari pacar) sama butuh persetujuan dari orangtua," pungkas Al Ghazali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓