Sukses

Entertainment

Anggun Kilas Balik Kenangan saat Manggung di Prambanan

Fimela.com, Jakarta Prambanan Jazz Festival 2019 menghadirkan dua nama besar di akhir perhelatannya 7 Juli 2019. Mereka adalah Brian McKnight dan penyanyi bersuara emas yang kini menetap di Prancis, Anggun.

Momen kembalinya Anggun ke Indonesia sebelumnya ditandai dengan konser tunggal yang digelar untuk amal. Ia kemudian bertolak ke Yogyakarta dan menjadi salah satu sajian utama Prambanan Jazz hari ketiga.

Anggun mengawali setlistnya dengan lagu Rose, No Promises dan tembang-tembang lain nyaris tanpa jeda. Ia juga senang bisa ke Yogyakarta dan mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik yang hadir.

"Sudah lama sekali saya nggak berkunjung ke Yogyakarta. Biasanya saya lewat saja karena manggung di Surabaya atau Solo,” ujar Anggun dilansir dari Liputan6.com (8/7).

Anggun dan Candi Prambanan

Di sela-sela penampilan, Anggun membahas tentang cerita dirinya dan Candi Prambanan. Situs warisan budaya ini memang dikenal dengan mitosnya yang banyak didengungkan masyarakat.

"Pernah saya berkunjung ke Candi Prambanan beberapa tahun lalu. Teman saya bilang begini, ‘Nggun, kamu kalau ke sini jangan bawa pacar. Nanti sepulang dari sini kalian putus, lo.’ Awalnya saya enggak percaya. Ternyata beberapa minggu kemudian saya dan pacar benaran putus," tutur Anggun di atas panggung.

Setelah kejadian itu ia pun berdoa agar tidak manggung lagi di Prambanan kecuali sudah punya suami dan anak. Doa itu pun terjawab malam tadi. "Malam ini saya manggung di Candi Prambanan, datang ke Yogyakarta bersama suami dan anak,” tuturnya.

Di akhir set Anggun menghibur penonton dengan lagu andalan, Snow on the Sahara yang berjasa besar dalam kariernya. Tak lupa Tua-Tua Keladi dilantukan sebagai jadi pamungkas. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading