Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kembar, Ini 5 Potret Syahnaz Sadiqah yang Makin Cetar

Fimela.com, Jakarta Saat ini Syahnaz Sadiqah sedang berbahagia dengan kehamilan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Jeje Govinda. Seperti diketahui, kehamilan Syahnaz ini juga spesial lantaran ada dua janin yang ada di kandungannya.

Dalam sebuah video yang tayang di YouTube Tya Ariestya, Keluarga ITIKK, Syahnaz mengaku bahwa dirinya memang sudah lama berkeinginan untuk hamil. Bahkan kala di usia muda pernikahannya. "(Periksa) ke dokter pas pernikahan 4 bulan. Masih buta namanya dokter kandungan. Takut misalnya ada kista," ujar Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu.

Sebagaimana pasangan yang baru menikah lainnya, Syahnaz mengaku jika dirinya kerap menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkannya. Biasanya pertanyaan dari sanak kerabat dan teman-teman berkisar masalah momongan.

"Habis nikah itu banyak sekali pertanyaan udah hamil belum. Dari aku kesel, bingung, sampai bodo amat. Kan yang penting berusaha kan. Dan memang sebenarnya udah pengen hamil dari lama," jelasnya.

Menjalani pengalaman untuk pertama kalinya, Syahnaz tampak sangat semangat. Lantas seperti apa potret Syahnaz Sadiqah saat menjalani kehamilan anak pertama? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Tetap Aktif di Dunia Hiburan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Meskipun sedang hamil muda, akan tetapi adik dari Raffi Ahmad ini masih tetap aktif di dunia hiburan. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini masih terlihat menerima endorsement.

Terlihat Langsing

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Memasuki usia kandungan 4 bulan, akan tetapi badan Syahnaz badannya masih terlihat langsing. Tidak percaya? Lihat saja ketika ia bersantai sambil minum sebuah minuman. "Selamat pagiiiii," tulisnya

Jeje Setia Menemani Syahnaz

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Jeje terlihat setia mendampingi sang istri menjalani rutinitas. Ternyata Jeje suami yang siaga. "Entah kenapa ekspresi mukanya @ritchieismail antara ngantuk dan blm siap ya haha! Tp lihatlah tulisan bajunya, mungkin saking menyayangi mama mertuanya jd pake baju itu," tulis Syahnaz sebagai keterangan foto.

Berbelanja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Pasangan muda ini juga sudah menyiapkan perlengkapan anak kembarnya nanti. "Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari... jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," tulis Syahnaz.

Jadi Tidak Suka Dicium

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Menurut sebagian besar orang, banyak yang berubah ketika seseorang hamil. Hal tersebutlah yang saat ini dialami oleh Syahnaz. Dulu ia senang sekali mencium sang suami, akan tetapi sekarang ia tak suka mencium suami karena mual.

"Hamil itu lucu yaaa! Sblm hamil dulu kata org nanti kalo hamil bisa yg disuka jadi ga suka loh! Daaaan aku ngerasain skrg, aneh bgt dulu aku sukaaa bgt bgt bgt nyiumin suamikk karna suka wanginya dia, nah sekarang kok mual ya klo sun apalagi hirup aroma badannya. Tapi dia slalu pemaksaan ttp sun sun aku ihhhh," tulis Syahnaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading