Lama di Rumah Sakit, Anak Denada Rindu Tanah Air

Syifa Ismalia10 Jul 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Denada - Shakira Aurum

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Denada, Shakira Aurum diketahui sudah satu tahun lebih menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit Leukimia yang diderita nya.

Lama di rumah sakit, Shakira mengatakan pada sang Ibunda bahwa dirinya sangat rindu dan ingin kembali ke tanah air. Sayangnya, hal itu belum bisa diwujudkan Denada.

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

"Shakira kangen banget (tanah air), dia selalu ngomong macam-macam ke saya, 'ibu aku kangen rumah di Jakarta, kangen Banyuwangi, Bali, Surabaya, Mojokerto, Medan'. Pokoknya tempat yang pernah aku kunjungi sama dia (waktu sehat)," kata Denada saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Namun hal itu, dinilai Denada adalah sesuatu yang wajar. Pasalnya, dengan menjalani pengobatan ini, Shakira memang belum boleh untuk bepergian ke tempat yang banyak orang.

"Namanya juga anak umur segitu, disana juga kita hidupnya benar-benar hanya rumah, rumah sakit, belum boleh sekolah belum boleh ke tempat umum, hanya jalan-jalan ke tempat umum yang dluar rumah sakit. Anak jadi bosen, kangen ke mall, kangen sekolah," tutur Denada.

Meski begitu, kini Shakira mulai bergairah kembali saat Denada mengajak nya ke tempat bermain anak-anak yang juga mengalami pengobatan yang hampir sama.

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum (Instagram/denadaindonesia)

"Baru berapa bulan ini dia sudah boleh ke Children Center. Bukan sekolah tapi satu tempat kaya ruangan gitu, betul-betul lingkungan terkontrol seperti udara, lantai dll bersih itu dijaga perawat senior dan dikumpulkan dengan anak-anak yang menjalani kemoterapi, jadi mempunyai kekebalan tubuh yang rendah," ceritanya.

Lebih lanjut di Children Center itu, Denada mengatakan anaknya bergaul, bahkan membuat perfomance bersama. Hal itu pun membuat anaknya semakin bangkit dari keterpurukan.

"Mereka berkegiatan bersama. Nyanyi, mereka baru bikin perfomance, dengan anak-anak ini. Buatku melihat melakukan itu dan melihat dia bahagia, do something," jelas Denada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓