Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Kembali Dikaruniai Anak Perempuan

Rivan Yuristiawan10 Jul 2019, 11:24 WIB
[Bintang] Lee Jong Hoon

ringkasan

  • Presenter Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa Aeim tengah berbahagia.
  • Ternyata anak keempatnya itu harus dilahirkan lebih cepat lantaran terkendala air ketuban yang mulai mengering.
  • Untuk anak keempatnya itu, Lee dan Moa sepakat menyematkan nama Kyra Blair Ivy Lee.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Presenter Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa Aeim tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak keempat yang kembali berjenis kelamin perempuan. Moa Aeim melahirkan secara caesar di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan, pada 5 Juli 2019 lalu.

Ditemui saat konferensi pers terkait kelahiran anak keempatnya, Lee mengungkapkan proses persalinan yang dijalani sang istri. Ternyata anak keempatnya itu harus dilahirkan lebih cepat lantaran terkendala air ketuban yang mulai mengering.

"Harusnya hari ini, tanggal 7 lahiran. Kita mau bikin 7 Juli, jam 7 pagi lewat 7 menit anak lahir, ternyata dia (anaknya) nggak sabar mau mengeluarkan diri ya. Tiba-tiba kemaren ketubannya udah pecah," kata Lee Jeong Hoon pada awak media, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Lee Jeong Hoon
(Instagram/leejeonghoon)

"Mikirnya masih bisa ditahan sampai tanggal 7, ternyata di cek nggak bisa. Udah bener-bener habis (air ketubannya). Pas dioperasi, habis total. Memang udah rencana Tuhan tanggal 5 ya nggak apa-apa. Jadi Kaira itu lahir jamnya itu 11.15 pagi," timpal Moa menambahkan.

Untuk anak keempatnya itu, Lee dan Moa sepakat menyematkan nama Kyra Blair Ivy Lee. Kyra lahir dengan bobot 2,9 kg.

Kehadiran Kyra yang berjenis kelamin perempuan menggenapkan anak yang diasuh Lee dan Moa. Sebelumnya, mereka juga sudah memiliki tiga orang anak dengan jenis kelamin yang sama. Sambil berkelakar, Lee mengaku ingin mengikuti jejak Andhika Pratama yang memiliki empat anak perempuan.

[Bintang] Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
(Instagram/leejeonghoon)

"Iya, dia (baby) selalu sembunyikan (jenis kelaminnya saat USG), ternyata pas keluar cewek lagi. Ngikutin Andhika Pratama ya, anak cewek 4 sekarang," kata Lee Jeong Hoon sambil tersenyum.

Sebelum Kyra Blair lahir, Lee Jeong Hoon dan Moa memang sudah memiliki tiga anak perempuan. Beberapa tahun lalu, Lee juga dikaruniai anak perempuan bernama Kimora Hazel Amber Lee. Sementara itu, Moa sudah terlebih dahulu memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Irwan Chandra.