Mikha Tambayong Segera Lanjutkan Pendidikan S2

Rivan Yuristiawan10 Jul 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Mikha Tambayong

ringkasan

  • Memiliki karier yang terbilang moncer tak membuat aktris cantik Mikha Tambayong lupa terhadap pendidikan.
  • Terkait jurusan Manajemen yang sangat bertolak belakang dengan gelarnya sebagai sarjana hukum, Mikha Tambayong pun memiliki alasan tersendiri.
  • Lantas apakah dengan keputusannya itu, Mikha akan sejenak meninggalkan kariernya di dunia hiburan tanah air?
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier yang terbilang moncer tak membuat aktris cantik Mikha Tambayong lupa terhadap pendidikan. Setelah menyandang gelar sarjana hukum, ia akan segera melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dalam waktu dekat.

Rencananya, pada Agustus 2019 ini, perempuan berusia 24 tahun itu akan mulai mengambil S2 jurusan manajemen. Dan kampus Mikha Tambayong untuk mengambil jenjang master pun tak main-main yaitu Harvard University.

[Bintang] Mikha Tambayong
(Instagram/miktambayong)

"Ambil S2 (jurusan) Manajemen. Kebetulan aku ambil program gitu, di almamaterku ada program untuk ambil Internasional Master Harvard, jadi aku ambil," ucap Mikha Tambayong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terkait jurusan Manajemen yang sangat bertolak belakang dengan gelarnya sebagai sarjana hukum, Mikha Tambayong pun memiliki alasan tersendiri. Menurutnya jurusan Manajemen yang ia tempuh di jenjang S2 ini memiliki relevansi dengan bisnis yang tengah ia retas.

"Ya kebetulan aku lihat programnya bagus, aku bisa dapat kelas di luar, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah," paparnya kemudian.

[Bintang] Mikha Tambayong
(Instagram/miktambayong)

Lantas apakah dengan keputusannya itu, Mikha akan sejenak meninggalkan kariernya di dunia hiburan tanah air? Disinggung pertanyaan tersebut, kekasih Daniel Wenas itu pun menjawab santai.

"Nggak sih, nggak tinggalin juga Indonesia. Karena di sana juga nggak full setahun, cuma mungkin harus ada yang berkurang, disini pun aku kan masih tetep kuliah seharian full. Cuma kalau buat ninggalin nggak karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga," pungkas Mikha Tambayong.